-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

PWP Cikande Gelar Aksi Galang Dana Bantu Korban Banjir Purworejo

Minggu, 20 Maret 2022 | Maret 20, 2022 WIB Last Updated 2022-03-20T13:06:46Z


Serang (kabar-nusantara.com) -  Paguyuban Warga Purworejo (PWP) Cikande menggelar aksi sosial dengan menggalang dana guna membantu korban banjir di Purworejo - Provinsi Jawa Tengah, aksi sosial dilaksanaka di Cikande Permai, Minggu (20/03/2022). 


Mereka mengawali kegiatan sosial menggalang dana secara door to door kepada warga Cikande Permai RW 1 sampai RW 9 dan di samping lapangan Futsal, mereka menggalang dana dari masyarakat yang peduli bencana, diantaranya para pengendara motor/mobil di jalan raya tersebut.


Saat aksi sosial tersebut hadir Kades Cikande Permai Dayari, anggota BPD Hamidin, Ketua Forum RT/RW Cikande Permai Joko santoso, Ketua PWP Slamet, Ketua Panitia Maksus, Korlap Sukardi dan didukung Seniman Serang Timur Gorikat Rep Ngapak CPP.


Ketua panitia Paguyuban Warga Purworejo (PWP) Cikande Maksus saat ditemui mengatakan, "Kami dari Paguyuban Warga  Purworejo Cikande hari ini melaksanakan aksi sosial dengan menggalang dana pada masyarakat dan pengguna lalulintas. Kemudian akan kami serahkan kepada saudara kami yang terkena musibah bencana banjir di Purworejo," ujar Maksus.


Ia melanjutkan, pelaksanaan  penggalangan dana hanya khusus hari ini. "Alhamdulilah, aksi hari ini terkumpul Rp 9.050.000, uang ini akan kami serahkan untuk para korban musibah banjir guna meringankan beban hidup mereka," ujarnya.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada para dermawan, masyarakat dan semua unsur yang telah ikut berpartisipasi dengan sukarela memberikan bantuannya. Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih atas bantuan pemikiran, tenaga, support dan ide dari rekan -rekan Paguyuban Warga Purworejo," tutupnya.  (Saor.sinaga)


×
Berita Terbaru Update