-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Polres Mukomuko Awasi Penimbunan Minyak Goreng dan BBM

Selasa, 15 Maret 2022 | Maret 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T15:12:59Z


Mukomuko (kabar-nusantara.com) - Jajaran Polres Mukomuko di bawah instruksi Kapolres, AKBP Witdiardi, S.IK, MH, menggelar kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) dalam rangka monitoring dan pemantauan terhadap pendistribusian minyak goreng dan kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terjadi di wilayah hukum Polres Mukomuko, Selasa (15/3/2022).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Wilayah Kecamatan XIV Koto, dipimpin oleh Kasatgas II Preventif Polres Mukomuko, IPTU S.M.O Aritonang, SH, dengan cara mendatangi langsung sejumlah toko dan pasar tempat penjualan minyak goreng curah maupun kemasan dan sejumlah tempat penjualan BBM.


Kapolres Mukmuko, didampingi oleh Kasatgas II Preventif Polres Mukomuko, IPTU S.M.O Aritonang, melaui Sie Humas Polres Mukomuko, kepada para wartawan  menegaskan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya aksi penimbunan oleh oknum penjual yang mengakibatkan terjadinya kelangkaan Minyak Goreng dan BBM di wilayah Kabupaten Mukomuko.



"Kegiatan monitoring dan pemantauan terhadap pendistribusian minyak goreng dan BBM ke sejumlah toko dan pasar juga ke sejumlah penjualan BBM akan berlanjut." Tegas Sie Humas Polres Mukomuko. (asp/Sinema Laia)


×
Berita Terbaru Update