-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

PKBM Pelita Hati Maubesi, Berhasil Selenggarakan ANBK Dengan Baik

Selasa, 22 Maret 2022 | Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T05:26:38Z


Kefamenanu (kabar-nusantara.com) - Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Pelita Hati Maubesi, Kabupaten Timor Tengah Utara berhasil melaksanakan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK)dengan baik. Hal ini disampaikan Kepala PKBM Pelita Hati Maubesi, Alexius Buku, saat ditemui awak media ini di SMP St. Yosef Maubesi, Selasa (22/03/2022).


Alexius secara rinci menjelasakan bahwa PKBM yang ia bina bergerak di bidang pendidikan kesetaraan dan bernaung di bawah Kemdikbudristek sehingga program Asesmen Nasional wajib dilaksanakan. Alexius  menyampaikan, untuk PKBM Pelita Hati Maubesi, peserta asesmennya sebanyak 15 orang dan semua mengikuti dengan baik.


 "Ya program ANBK ini program nasional dari kemdikbudristek sehingga sebagai salah satu lembaga yang bernaung dibawah Kemdikbudristek wajib melaksanakannya, peserta ANBK dari PKBM Pelita Hati Maubesi sebanyak 15 orang, kita dorong untuk ikut semua," kata Alexius yang lebih sering disapa Lexi. 


Patauan awak media dilapangan  kegiatan ini  juga diawasi oleh Kepala Bidang Bina PAUD dan PNF, dinas PKO Kabupaten TTU, Markus Lake dan tim Pemantau ANBK PNF dari Propinsi Nusa Tenggara Timur.  (remi-kabar-nusantara.com)


×
Berita Terbaru Update