-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Personil Polres Bulukumba Amankan Aksi Demo Petani Rumput Laut.

Senin, 07 Maret 2022 | Maret 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T14:17:12Z


Bulukumba (kabar-nusantara.com) -   Sebanyak 105 personil Polres Bulukumba di kerahkan untuk pengamanan aksi demontrasi petani rumput laut, Senin (7/3/2022).


Itu di lakukan untuk mengawal aksi demontrasi yang di lakukan puluhan petani rumput laut di Kantor DPRD Bulukumba, yang berada di Jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan  Bintarore Kecamatan Ujungbulu Kabupaten Bulukumba.


Kasi Humas Polres Bulukumba, IPTU Marala megatakan aksi demontrasi merupakan hak setiap orang menyampaikan aspirasi.  Hadirnya polisi, kata IPTU Marala, untuk mengawal aksi demontrasi tetap kondusif tampa adanya kericuan.



"105 personil kepolisian  kita kerahkan, itu terdiri dari anggota Polres dan gabungan anggota Polsek Ujungbulu," kata Polisi berpangkat tiga balok itu.


Aksi yang di lakukan masyarakat, kata IPTU Marala yang di perkirakan sebanyak 100 orang, merupakan aksi susulan, terkait dugaan limbah PT Gosyen yang mencemari laut yang berdampak pada turunannya produksi rumput laut masyarakat kelurahan Matekko dan kelurahan Jalannang Kecamatan Gantarang.


Aksi berakhir aman, setelah para demontsran menyampaikan aspirasinya secara bergantian.

(H.Hasbar)

×
Berita Terbaru Update