-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Penandatangani Kerja Sama Media Dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah

Selasa, 22 Maret 2022 | Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T01:51:23Z


Mateng (kabar-nusantara.com)  - Penandatangan kerjasama media dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju Tengah melalui Forum Perangkat Daerah,  Selasa 21 Maret 2022 di Aula Kantor Bupati Mamuju Tengah Sulbar,  dihadirii puluhan wartawan dari berbagai perusahaan media, hadir juga perwira penghubung dan beberapa opd serta  Camat se-Kabupaten Mamuju Tengah.


Pada kesempatan ini, Kepala Dinas  Kominfo Mateng Salman Ali menyampaikan kegiatan Forum Perangkat Daerah melakukan  penandatanganan kerjasama media massa ini merupakan salah satu program dengan melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya, sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah yang tertuang dalam Rancangan Pembangunan Jangka Panjang (RPJP).



Penandatanganan Kerjasama ini selain disaksikan oleh perwira penghung, juga dihadiri Kepala Bappeda Mateng, Kadis Kominfo Mateng, Asisten l Mateng, serta Kadis Catatan Sipil.


“Dalam sambutannya Kadis Komimfo Salman Ali menyampaikan bahwa peran Dinas Kominfo berada pada misi keempat yaitu: memanfaatkan tatakelola pemerintahan yang baik, sehingga kami mengharapkan kepada perangkat daerah yang hadir agar kiranya memberikan masukkan,” harap Salman .



Untuk mencapai kinerja yang baik, kata Salman, tentunya melalui kerja  sama dan kolaborasi baik dalam mewujudkanya capaian yang maksimal. .Salman juga membeberkan, program berikutnya ialah kerjasama Pemerintah Kabupaten Mateng dengan media massa.


Dia mengatakan  sesuai peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika No 07 tahun 2010 tentang pedoman pengembangan kemitraan media dan peraturan Menteri Pendaygunaan Aparatur Negara (Menpan) Reformasi dan Birokrasi No 55 tahun 2011 tentang pedoman umum hubungan media di lingkungan instansi pemerintah.


"Tujuan kerjasama media dengan Instansi pemerintah, agar dapat menjalin hubungan yang harmonis antara instansi pemerintah dan media,” ungkapnya.

(Salman)

×
Berita Terbaru Update