-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Laskar Merah Putih Lampung Timur Gelar Pelantikan Ketua Majelis Kecamatan

Selasa, 22 Maret 2022 | Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T23:50:12Z


Lampung Timur (Kabar-Nusantara) - Laskar Merah Putih (LMP) Lampung Timur menggelar pelantikan pengurus Cabang (MAC) Kecamatan Mataram Baru periode 2022-2027 di aula Kecamatan. Senin (21/03/2022).


Amir Faisol selaku Ketua Macab LMP Lampung Timur mengaku bangga, menurutnya semangat Ormas dan OKP di Mataram Baru tersebut beda dengan Kecamatan lain, “karena semangat dan kekompakanya luar biasa.  ini pasti karena adanya bimbingan dan binaan dari Camat beserta forkopimcam Mataram Baru,“ ungkapnya.



Dia menyatakan, dalam pelaksanaan tugas, Ormas LMP wajib  mengedepankan kepentingan masyarakat."Harapanya, semoga semangat organisasi dan sinergitas ini dapat terus dipertahankan," tambahnya.


Sementara itu Ketua MAC LMP Mataram Baru, Samsudin pada kesempatan itu menyatakan, terima kasih atas  dukungan dan kepercayaan ini, dan berharap  dapat bersinergi dengan Forkopimcam dan Ormas, OKP lain yang ada  di Kecamatan Mataram Baru.


“Insyaallah kami akan selalu bersinergi dengan Forkopimcam dan ormas serta okp lain sesuai dengan petunjuk Macab LMP Lampung Timur, dan kepada Forkopimcam Matarambaru kami mohon bimbingan dan arahannya," ucapnya.


Menanggapi hal itu Camat Mataram Baru, Sriyati mengatakan, pihaknya akan selalu ikut mendukung serta bersinergi dengan MAC LMP Mataram Baru. “Melihat semangat luar biasa dari  kawan-kawan pengurus MAC LMP  Kecamatan Matarambaru, maka saya akan selalu mendukung kegiatan kawan-kawan semua," ungkapnya. (Zakaria) 


×
Berita Terbaru Update