-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

TS Ajak Siswi SMP Masuk Kamar Indekos, Lalu Digilir Bersama Teman, Begini Kronologinya

Senin, 07 Februari 2022 | Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T03:43:44Z



LOMBOK TENGAH (kabar-nusantara.com) - Seorang siswi salah satu SMP di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat berinisial YR, 13, diduga menjadi korban pencabulan di sebuah indekos di Kecamatan Praya yang merupakan temannya sendiri. Dilansir dari laman jpnn, Senin (07/2/22) .



“Pelakunya adalah dua orang berinisial TS, 21, dan MP, 31, Kecamatan Praya, Lombok Tengah,” kata Kanit PPA Satreskrim Polres Lombok Tengah Ipda Pipin Satyaningrum di Praya, Sabtu (5/2). Kasus dugaan pencabulan itu terjadi ketika korban bermain di indekos pelaku TS yang merupakan temannya.


Selanjutnya korban diajak masuk kamar, lalu dicabuli pelaku secara dipaksa, korban tidak bisa melawan. Tidak sampai di situ, pelaku lainnya MP juga melakukan hal yang sama kepada korban yang saat itu tidak berdaya setelah dicabuli pelaku TS.

"Korban ini dicabuli dua pria secara bergilir di indekos pelaku," katanya.

Setelah dicabuli, korban yang disuruh pulang pun menceritakan kejadian yang dialaminya kepada pihak keluarga. Selanjutnya melapor ke polisi. "Kedua pelaku telah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut," katanya.

Atas kejadian itu, pihaknya mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan mengawasi anaknya ketika keluar rumah, supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.


“Kami imbau kepada warga untuk selalu mengawasi anaknya saat pergi bersama temannya," katanya.(antara/jpnn)




Artikel ini telah tayang di
JPNN.comdengan judul
"TS Ajak Siswi SMP Masuk Kamar Indekos, Lalu Digilir Bersama Teman, Begini Kronologinya",
https://www.jpnn.com/news/ts-ajak-siswi-smp-masuk-kamar-indekos-lalu-digilir-bersama-teman-begini-kronologinya

×
Berita Terbaru Update