-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Pospera Bakti Sosial Perbaiki Jalan Dengan Gotong Royong di Kec. Mesuji Timur

Sabtu, 19 Februari 2022 | Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T20:48:50Z

 


Mesuji (kabar-nusantara.com) - Dewan Pimpinan Cabang Posko Perjuangan Rakyat (DPC POSPERA) Kabupaten Mesuji melaksanakan bakti sosial gotong royong di Jl. PU Kabupaten Mesuji  Kecamatan Mesuji Timur Desa Tebing Karya Mandiri (TKM), Jum'at (18/02/22) 



Dalam bakti sosial itu, Ketua DPC. Pospera Eko Hariyanto diwakili oleh Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Defli Yanses beserta jajaran serta anggota pospera di Wilayah Kecamatan Mesuji Timur. 



Selain keluarga besar Pospera, ikut serta masyarakat sekitar, Babinsa  Baharuddin serta Kepala Desa TKM Bayu Prastiya, PLD,PD bersama sama menanggulangi jalan Kabupaten Mesuji dengan menggunakan alat tradisional. 



Ketua PAC Defli Yanses, mewakili Ketua DPC. Pospera mengatakan, "kegiatan gotong royong ini salah satu program Posko Perjuangan Rakyat dimana POSPERA, selalu ada berjuang bersama untuk masyarakat Kabupaten Mesuji," katanya. 



Kegiatan seperti ini, akan terus bergulir disetiap jalan-jalan rusak yang memang betul-betul mengganggu kelancaran aktivitas masyarakat saat melintas dijalan raya tersebut. 


Sementara itu Kepala Desa TKM, Bayu Sangat mengapresiasi gerakan Pospera melakukan kegiatan sosial masyarakat tanpa pamrih, "ini suatu kegiatan organisasi yang patut dicontoh oleh organisasi masyarakat yang lain," ucap Kades. 



Lebih lanjut dia menyatakan, "jalan yang baru kita kerjakan bersama sama itu memang benar-benar perlu kepedulian yang mendalam dan uluran kita bersama sama, mudah mudahan gotong royong yang digalakkan Posko Perjuangan Rakyat selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Mesuji," ucap bayu


Senada dengan itu, Babinsa Baharuddin menyatakan,  untuk memperbaiki jalan di Kabupaten Mesuji menjadi Lebih baik, dengan terus menerus menggalakkan gotong royong seperti yang dilakukan Posko Perjuangan Rakyat.



Pantauan wartawan, masyarakat Desa setempat mengucapkan terima kasih kepada  Pospera,  gerakan gotong royong adalah kegiatan yang mulia karena  mencerminkan perilaku Bangsa Indonesia, "yakni melalui gotong royong lah kita menciptakan perdamaian memperkecil perbedaan, Semoga Pospera selalu ada untuk Rakyat.  (Novil)

×
Berita Terbaru Update