-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Selesai Pengisian DRH, Ini Harapan Guru Lulusan Tes PPPK Tahap 2 Kab. TTU

Sabtu, 05 Februari 2022 | Februari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-02-05T03:44:24Z


Kefamenanu (kabar-nusantara.com) - Setelah selesai melakukan pengisian Daftar Riwayat Hidup (DRH) pada portal sscasn.bkn.go.id, para lulusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK ) Tahap 2 Kabupaten Timor Tengah Utara, Propinsi Nusa Tenggara Timur menyampaikan harapan dan terima kasih mereka kepada Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara. abtu (6/2/22)


Khususnya kepada Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM)  Kabupaten Timor TTU yang telah membantu memfasilitasi untuk pengisian DRH, juga kepada Badan Kepegawaian Negara  (BKN) dan Kementrian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek).

 

Hal ini disampaikan oleh guru honorer di Kabupaten TTU yang lulus seleksi PPPK tahap 2,  Alfonsius Naimasu saat dihubungi awak media ini, Sabtu (6/02/22) di kediamanya.


Alfons menyampaikan, berkat usulan formasi dari Pemerintah Kabupaten TTU yang kemudian ditindaklanjuti oleh BKN, akhirnya ia dan teman-temanya bisa mengikuti seleksi dan akhirnya dinyatakan lulus pada tahap 2 dan saat ini sudah selesai melakukan pengisian DRH.


"Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten TTU dan juga kepada Pemerintah Pusat khususnya kepada BKN dan Kemdikbudristek yang sudah berkoordinasi dengan baik sehingga kami semua diberikan kesempatan untuk mengikuti seleksi PPPK pada tahun 2021 kemarin," ucapnya. 


Lebih lanjut dia menyatakan, "kami juga berterima kasih khusus kepada BKDPSDM Kabupaten TTU yang telah membantu kami untuk pengisian DRH sehingga sampai saat ini kami telah menyelesaikanya. Harapan kami saat ini adalah proses penetapan NI PPPK bisa dipercepat sihingga kami bisa melaksanakan tugas di Sekolah,". ujar Alfons penuh semangat.


Sebagai informasi peserta seleksi PPPK dari Kabupaten TTU yang dinyatakan lulus pada tahap 1 dan tahap 2 sebanyak 108 dan sudah menyelesaikan pengisian DRH. Saat ini para peserta menuggu saja petunjuk selanjutnya dari BKN untuk mendapatkan NI PPPK.  ( remi)


×
Berita Terbaru Update