-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Progaram Kerja Kepala Distrik Teminabuan yang Baru, Akan Ada Jum'at Bersih

Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T15:37:10Z


Teminabuan (kabar-nusantara.com) - Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE melantik Kepala Distrik Teminabuan yang baru di  aula  Gedung Marahtua Sesna, mereka yang dilantik ada 5 orang Kepala Distrik baru  dan diberikan tanggung jawab penuh. Kepala Distrik baru yang salah satunya adalah Joas Saflembolo, S.H. disahkan langsung oleh Bupati, Jumat (11/2/22)


Dalam Sambutanya Bupati berpesan  kepada ke 5 Kepala Distrik yang baru tersebut.

"Tugas seorang Kepala Distrik bukanlah tugas yang gampang, Kepala Distrik  harus mampu  bekerja dan mengelola pemerintahannya dengan baik, selalu bersikap bijak dan arif,  ikut serta mendorong pembangunan di Kabupaten Sorong Selatan, Propinsi Papua Barat," katanya.

 


Bupati Sorong Selatan menyampaikan bahwa jabatan Kepala Distrik saat ini akan berakhir pada tahun.2024 pertengahan, dan akan diganti oleh Kepala Distrik yang baru  dari STPDN, te tapi itupun akan diseleksi berdasarkan nilainya.  


Sementara itu disela-sela kegiatan itu kepada Wartawan, Kepala Distrik Teminabuan, Joas Saflembolo, S.H berharap dapat menyampaikan program kerjanya kepada publik melalui para awak media, pada kesempatan itu  ia menyampaikan  terimakasih kepada Tuhan dan juga kepada Bupati  Sorsel yang telah memberikan jabatan serta tanggung jawab itu kepadanya, menurut Joas Saflembolo, "Distrik Teminabuan ini adalah barometer bagi 14 Distrik yang ada di Kabupaten Sorong selatan," katanya.



Disini ada 14 Kampung dua Kelurahan diwilayah Pemerintahan Distrik Teminabuan masih banyak kendala terutama batas antar Kampung, "maka saya perlu dukungan semua stekholder,  dari tokoh-tokoh masyarakat, demi merubah wajah ibu kota Kabupaten Sorsel, dan saya selaku Kepala Distrik akan turun langsung ke setiap Kampung, yakni ada 14 Kampung dan dua Kelurahan, saya ingin mendengar langsung aspirasi apa,  kendala apa dari setiap kampung, dan akan ada  Jum'at bersih  disetiap kampung," katanya.



Perlu di adakan gerakan kebersihan ketertiban dan keindahan sebab  manusia harus hidup sehat, setiap perayaan HUT RI bahkan hari -hari besar lainya Distrik Teminabuan bisa melakukan perlombaan kebersihan dan kegiatan kegiatan lainya, artinya upacara bendera  merah putih di Distrik Teminabuan bisa mengelar sendiri lagian penduduknya dan fasilitas sangatlah mendukung, bahkan dirinya akan berkordinasi dengan Bupati, selaku Kepala Daerah," pungkas  Kadis, Joas Saflembolo, S.E 

(KoNjOL PUTRAH qhololin).



×
Berita Terbaru Update