-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Polres Sukoharjo Bersama DPD LDII Sukoharjo Gelar Vaksinasi Untuk Indonesia Sehat

Minggu, 27 Februari 2022 | Februari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-02-27T02:49:21Z


Sukoharjo (kabar-nusantara.con) -  Polres Sukoharjo bersama  DPD LDII Kabupaten Sukoharjo melaksanakan vaksinasi booster di RT.01/RW.05, Nandan, Sidorejo, Kec. Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah,  Sabtu (26/2/2022). 



Vaksinasi ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Barokah Sukoharjo mulai pukul 07.00 s/d 15.00. Vaksinasi ini juga dihadiri oleh Wakapolres Sukoharjo Kompol Teguh Prasetyo, S.Pd, MH, Camat Bendosari H. Rohmadi, S.E, M.Si, Kapolsek Bendosari AKP Liyan Prasetyo, S.H, Peltu Winarno mewakili Danramil, Ketua DPD LDII Drs. H. Dalono Abdul Rosyid dan Ketua Pondok Pesantren Barokah H. Mukhtar Hartanto, S.HI. 


Ketua Ponpes Barokah menyampaikan terimakasih atas kepercayaan Polres Sukoharjo kepada Ponpes Barokah untuk menjadi Panitia pelaksana Vaksinasi booster, targetnya yang akan disuntikan yaitu 2.000 dosis yang sasarannya diperuntukkan untuk warga Sukoharjo. 



"Jenis vaksinasi yang akan disuntikkan hari ini adalah Astrazeneca dengan adanya vaksinasi booster ini diharapkan dapat menambah imunitas bagi seluruh warga Sukoharjo," katanya.


Lebih jauh disampaikan, dengan kondisi kesehatan yang baik, maka warga akan bersemangat untuk mencari ma'isyah untuk meningkatkan ekonomi untuk kesejahteraan keluarga. 


"Yang terdaftar mengikuti vaksinasi  sebanyak 1256 dengan dosis yang disediakan oleh Polres Sukoharjo sebanyak 2000 dosis jenis  Astra Zeneca," tutupnya.  (ghoni)


×
Berita Terbaru Update