-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Misi Calon Ketua Apdesi Sony Imawan, Niat Tulus Majukan Pemdes

Jumat, 25 Februari 2022 | Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T14:51:59Z

Mesuji (kabar-nusantara.com) - Pendaftaran calon Ketua Apdepsi Kabupaten Mesuji hari ini memasuki hari terakhir, terdapat dua kandindat yang akan maju dalam pemilihan, mereka sudah menyerahkan berkas persyaratan kepada Ketua Panitia Pemilihan.


Salah satu yang akan mencalonkan diri adalah Kades Mulya Agung, Sony Imawan.  Hari ini telah menyerahkan berkas pencalonan kepada Tim Formatur Panitia Pemilihan Ketua Apdesi Kabupaten Mesuji, Jum'at (25/02/2022).


Kades Sonny Imawan mengatakan "Saya hari ini menyerahkan berkas pencalonan saya, dengan niat yang tulus untuk kemajuan seluruh pemerintahan Desa di Mesuji, Bismillahirrahmanirrahim," ucapnya.


Selepas penyerahan berkas Sonny Imawan berharap, "saya berharap tahapan pemilihan ini dapat kondusif, aman dan terkendali hingga sampai akhir pemilihan," kata Kades Mulya Agung itu.


"Adapun visi dan misi saya mencalonkan diri sebagai Ketua Apdesi Kabupaten Mesuji, agar terwujudnya Apdesi yang kokoh, tangguh dan solid menuju terwujudnya Pemerintah Desa yang maju, sejahtera, adil dan demokratis dalam kebersamaan," ungkapnya.


Sementara itu, Kepala Desa Mekar Sari Sunardi, selaku Ketua Panitia Pemilihan Abdesi mengatakan, "melalui Muscab ini mudah-mudahan segera terbentuk Abdesi Kabupaten Mesuji yang definitif, mari kita jaga bersama pesta demokrasi ini karena sudah lama Mesuji tidak ada Apdesi  Definitif, mari sama-sama saling bisa mengendalikan diri dari nafsu amarah agar pemilihan nanti dapat kondusif, untuk pelaksanaannya tunggu hasil jawaban dari DPD," kata Sunardi Ketua Panitia Pemilihan Abdesi.


Senada dengan itu, Kepala Desa Sido Mulyo, Muamar selaku bendahara Panitia Pemilihan Abdesi mengatakan, "saya pastikan Ketua, Sekretaris, Bendahara netral menjalankan pemilihan ini sesuai aturan, biarlah setiap perwakilan Desa dari tiap  Kecamatan menentukan siapa yang layak memiminpin Abdesi Kabupaten Mesuji," tutup Muamat. (Novil)


×
Berita Terbaru Update