-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Mama Muda di Bekasi Kaget Anunya Dipegang Pemotor

Kamis, 17 Februari 2022 | Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T05:15:12Z
Aksi pemotor memegang selangkangan seorang mama muda berinisial RP (27) di trotoar Jalan KH. Noer Alie, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (22/11), terekam CCTV. Foto: Instagram/infobekasi

 

BEKASI (kabar-nusantara.com) -  Aksi pengendara motor memegang selangkangan seorang perempuan berinisial RP (27) di trotoar Jalan KH Noer Alie, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, terekam CCTV dan viral di media sosial. Dilansir dari laman jpnn.com (16/2/22) 


Dalam video yang beredar, mama muda itu bersama anaknya sedang berjalan kaki di atas trotoar. Pelaku menggunakan sepeda motor dari arah berlawanan memepet dan memegang selangkangan korban.

Seusai beraksi, pelaku langsung melarikan diri. Adapun korban yang kaget sempat mengejar pelaku, tetapi gagal. RP mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin, 22 November 2021 sekitar pukul 19.00 WIB.

"Saya habis beli obat sama anak saya, terus mampir ke rumah teman ibu saya. Pulang dari sana, saya di jalan lihat orang naik motor, saya kira ojek online cari alamat," kata RP kepada JPNN.com, Rabu (16/2).

"Dia (pelaku) terus putar balik, saya agak minggir ke kanan. Dia langsung memegang selangkangan dalam begitu," sambung RP. RP mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota.

Dia juga sudah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.


"Ciri-ciri pelaku dia pakai jaket hitam, motornya Beat putih merah. Pelakunya pakai masker, kira-kira usia 30 tahun ke atas," ujar perempuan yang juga orang tua tunggal itu. (cr1/jpnn)



Artikel ini telah tayang diJPNN.comdengan judul
"Mama Muda Kaget Anunya Dipegang Pemotor",
https://www.jpnn.com/news/mama-muda-kaget-anunya-dipegang-pemotor

×
Berita Terbaru Update