-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Seorang Pria Ditemukan Tewas Bunuhdiri Diblakang Rumahnya

Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T11:04:02Z


Lampung Timur (kabar-nusantara.com)  - Seorang pria ditemukan tewas akibat gantung diri di pohon nangka yang berlokasi tak jauh dari rumahnya di Dusun 4, Desa Braja Harjosari, Kecamatan Braja Selebah, Kabupaten Lampung Timur. Jum'at (11/02/2022)


Berdasarkan kesaksian warga, Dwi (25), sekira Pukul 07.35 WIB korban sempat terlihat berjalan di samping rumah dengan membawa sebilah sabit, dirinya menduga itu di gunakan untuk memotong tali jemuran.


Kemuan pada pukul 09.25 WIB Agung mendengar teriakan anak korban, karna curiga, dirinya langsung berlari ke arah rumah itu dan mendapati korban telah tewas tergantung di pohon nangka belakang rumahnya.


"saya berlari mendatangi sumber suara dan mendapati korban telah tergantung di pohon nangka di pekarangan belakang rumah, dengan menggunakan tali jemuran warna biru sepanjang lk 1 meter," jelas Agung tetangga korban.


Korban yang bernama Suroto warga Dusun 4, Desa Braja Harjosari tersebut telah di lakukan penanganan visum oleh pihak Puskesmas Kecamatan setempat. Korban dinyatakan meninggal akibat bunuh diri, tidak ditemukan adanya kekerasan dan pihak keluarga juga menerima hasil visum.


Saat itu juga, pihak keluarga dan warga sekitar melakukan proses pemakaman. Korban bunuh diri itu langsung di kebumikan di tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Braja Harjosari, Kecamatan Braja Selebah. (Zakaria) 


×
Berita Terbaru Update