-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Komandan Lantamal II Padang Kunjungi Posal Gunung Sitoli Lanal Nias

Selasa, 08 Februari 2022 | Februari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T02:40:43Z




Gunungsitol (kabar-nusataracom) -  Komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M., didampingi Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo dan para Asisten Komandan Lantamal II, melaksanakan peninjauan Pos Angkatan Laut (Posal) Gunungsitoli,  Senin 07/02/2022.


Peninjauan ke Posal Gunungsitoli ini merupakan rangkaian dari kunjungan kerja Komandan Lantamal II di Lanal Nias, kegiatan kunker tersebut untuk mengetahui kondisi Personel dan Material TNI AL yang berada di Pos-Pos TNI AL, yang mana Posal merupakan ujung tombak dan sekaligus perpanjangan tangan dari Pangkalan.



Kedatangan Danlantamal II Padang beserta rombongan di Posal Gunungsitoli disambut oleh Pgs. Komandan Posal Kapten Laut (T) Heri Wahyudi bersama personel Posal Gunungsitoli dan unsur Forkopimda kepulauan Nias antara lain Walikota Gunungsitoli diwakili Asiten I Arham Duski Hia. 


Kemudian Bupati Nias diwakili Sekda Samson P. Jay,  Bupati Nias Utara diwakili Asisten III Feri Zatulo Gea, Bupati Nias Barat diwakili Sekda Prof, Dr, Fakhili Gulo, Dandim 0213/Nias Letkol INF Martky Jaya Perangin Angin, Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan S.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli Agus Komarudin dan Ka. Kansar Nias Agus Wibisono. 


Dalam kesempatan ini Forkopimda kepulauan Nias dihadapan Danlantamal II Padang beserta rombongan  memberikan apresiasi kepada Posal Gunungsitoli, karena keberadaannya sangat membantu dan selalu berada dalam kehidupan masyarakat Gunungsitoli serta melaksanakan komsos dan pengamanan  sehingga masyarakat sekitar merasa aman juga senang dengan berdirinya Posal Gunungsitoli di daerahnya.


Turut hadir dalam peninjauan Posal Gunungsitoli tersebut Ketua Korcab II DJA I  Ny. Amelia Endra Sulistiyono  didampingi Ketua Cab 5 Korcab II DJA I  Ny. Sionita Antonius beserta Pengurus.


Selama kegiatan ini dilakukan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.  (Satuhati duha)


×
Berita Terbaru Update