-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Kolonel Antonius Komandan Lanal Nias Kukuhkan Penjabat Dandenpomal Lanal Nias

Rabu, 09 Februari 2022 | Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T09:29:35Z


Telukdalam (kabar-nusantara.com) -  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo, memimpin acara Pengukuhan Jabatan dan Tanggungjawab Komandan Denpomal Lanal Nias kepada Mayor Laut (PM) Arisman, bertempat di Ruang Bima Mako Lanal Nias, Rabu (09/2/2022).


Dalam amanatnya Danlanal Nias mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Mayor Laut (PM) Arisman di jajaran Mako Lanal Nias, segera sesuaikan dengan dinamika yang ada di Nias, jadikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta Trisila TNI AL sebagai pedoman untuk pelaksanaan tugas sebagai Dandenpomal Lanal Nias.



Dia berharap dengan keberadaan Dandenpomal Lanal Nias sangatlah dibutuhkan untuk terselenggaranya fungsi kepolisian militer di wilayah Lanal Nias.


Di akhir sambutannya, Danlanal Nias mengajak untuk bersama-sama berdoa. “kiranya Tuhan yang Maha kuasa selalu melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita sekalian sehinga dapat memberikan karya terbaik untuk TNI AL khususnya Lanal Nias,” pungkasnya


Turut hadir dalam pengukuhan tersebut Pasintel Lanal Nias Mayor Laut (P) Ismail Hamid,  Pasops Mayor Laut (P) Yudiono,  Para perwira staf, Personel Bintara dan Tamtama Lanal Nias. (Satuhati Duha)


×
Berita Terbaru Update