-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Ketum FK-BBB Sambut Hangat Kehadiran Petinju One Pride MMA di Kantor DPP.

Senin, 14 Februari 2022 | Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-13T20:21:45Z


Dalam pertandingan pertarungan tinju untuk perebutan perbaikan peringkat One Pride MMA digelar di TV One  Jakarta. Sabtu (12/02/2022) malam.


Para petinju usai bertanding yaitu  Rio S Ginting, Ronal M Siahaan, Michael S Sembiring dan Riyan Jepri H Lumbanbatu sempatkan mengunjungi Kantor DPP FKBBB  dan disambut baik oleh Ketum Pahala Sagala SH MH dan Humas Leonardo  Sagala SE di kantor DPP karena mereka juga bagian anggota FK-BBB DPC Kabupaten Simalungun - Sumut.


Ketika petinju Rio Stefanus Ginting dengan pendamping oleh Michael diwawancarai oleh awak Media mengatakan,  dalam pertadingan untuk merebut kelas peringkat yaitu : Rio Stefanus Ginting vs Sandi Pramana Kelas 77,1kg dan dimenangkan oleh Sandi Pramana dengan kuncian terhadap Rio.



Lanjut Rio , pertandingan berikutnya adalah petinju Riyan Jepri H. Lumban batu dengan pendampimg Ronal VS Agung Setia Budi kelas 61,2kg dan dimenangkan oleh Agung Setia Budi  yaitu menang poin.


"Persiapan sebelum bertanding memang terus latihan yaitu dua kali latihan sehari.Setelah mengalami kekalahan tentu sedikit menyesal .Apa boleh buat namanya pertandingan, ada kalah dan ada menang," ucap Rio.


"Semoga kekalahan kami  ini bisa berbenah dari kekurangan dan kekalahan ini bisa memacu untuk memenangkan dalam pertandingan lagi," ucap Rio menambahkan.


Sementara itu, Ketum FK-BBB Pahala Sagala  SH MH  mengatakan,bagi saya untuk mereka menang/ kalah, kalau petarung itu biasa.Jadi tidak hal istimewa . Justru ketika kalah itu bisa berbesar hati , dia bisa  menerima itu   istimewa. Kalau menang itu semua senang.


" Bagi saya mau kalah dan menang tetap saya dukung.Karena kalah itu belum berakhir " tutur Pahala Sagala SH MH.

" Harapan saya , tetaplah semangat mereka.Kalah itu biasa dan mereka bertanding sudah luarbiasa. Latihan lagi lebih fokus dan serius  untuk bisa mendapatkan peringkat, " tutup Ketum Pahala Sagala, SH MH.

(saor.s)

×
Berita Terbaru Update