-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Kades Eka Bayu Prasetya: Ada 116 Warga Tebing Karya Mandiri di Vaksinasi

Sabtu, 26 Februari 2022 | Februari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T21:54:16Z


Mesuji (kabar-nusantara.com) - Desa Tebing Karya Mandiri (TKM) Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji mengadakan vaksinasi di jalan jalur 02 timur RK 02 RT 04, kali ini menggunakan tiga varian seperti Sinovac, frizer, Astra. pelaksanaan di Balai Desa Tebing Karya Mandiri, Jum’at (25/2/2022).


Acara dikomadoi Rohmat dari desa Margo jaya beserta jajaran dan bidan yang ikut bertugas dan di bantu oleh kader-kader desa Tebing Karya Mandiri Babinkamtibmas Kurniadi dan kepalada Desa Tebing Karya Mandiri Eka Bayu Prasetya ikut menyaksikan berjalanya vaksin.



Kades Bayu Prasetya menyampaikan, "meskipun kita sudah di Vaksinasi tapi harus tetap mematuhi protokol kesehatan, ingat sekarang datang lagi varian baru, yaitu omicron. Maka berhati-hatilah dan jaga diri kita masing-masing, " ucap Bayu.


Dia menerangkan ada 116 warga yang mengikuti vaksinasi hari ini, mereka akan mendapat vaksinasi terdiri 3 varian, diantaranya dosis ke 1 ada 14 orang, dosis ke 2 ada 83 orang dan dosis ke 3 ada 19 orang. "Alhamdulillah semua dosis sudah di berikan dengan baik. Acara ini berlangsung lancar tidak ada halangan suatu apapun," tutupnya.  (Didik).


×
Berita Terbaru Update