-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Habaib Muda Pekalongan Minta PAN Mengusung Tokoh Islam Jadi Capres 2024

Rabu, 09 Februari 2022 | Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T12:10:25Z

 

Bendera Partai Amanat Nasional (PAN). Foto: dokumen JPNN 


Pekalongan (kabar-nusantara.com) - Sejumlah Habaib Muda Pekalongan berkesempatan untuk berdialog dengan Ketua Umum PAN, sekaligus Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Dilansir dari laman jpnn, Selasa (8/2/22)


Dalam pertemuan tersebut, tokoh-tokoh habaib Pekalongan, diwakili oleh Habib Nasim Alwi Alatas menyampaikan dua catatan penting kepada Zulhas. “Pertama, kami menitipkan pentingnya memperjuangkan tokoh-tokoh Islam dalam Pilpres 2024 mendatang. Kedua, Islamofobia harus diwaspadai. PAN harus tampil jangan sampai ini terus menguat," ujar Habib Nasim.

Zulkifli Hasan menyambut baik silaturahmi dengan tokoh-tokoh habaib Pekalongan dan sangat mengapresiasi apa yang menjadi harapan mereka. Menurutnya, dua permintaan para Habaib ini sangat penting dan menjadi perhatian PAN.


"PAN konsisten menjaga titik tengah kepentingan ummat dan bangsa. Maka permintaan untuk memperjuangkan tokoh Islam di pentas nasional dan mencegah Islamofobia, itu juga menjadi concern PAN dalam berjuang," tutur Zulhas.


Dalam safari politiknya ke Jawa Tengah, Zulhas diagendakan bertemu para kepala daerah mulai dari Semarang hingga Purwokerto dan Cilacap. Zulhas dan rombongan DPP PAN berada di Jateng sejak Senin (7/2) hingga Jumat (12/2) mendatang.(chi/jpnn)




Artikel ini telah tayang di
JPNN.comdengan judul
"Habaib Muda Pekalongan Minta PAN Mengusung Tokoh Islam Jadi Capres 2024",
https://www.jpnn.com/news/habaib-muda-pekalongan-minta-pan-mengusung-tokoh-islam-jadi-capres-2024

×
Berita Terbaru Update