-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Gegara Pemberitaan, Bos Angkot Geruduk Rumah Pimred Media xbintangindo.

Senin, 21 Februari 2022 | Februari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T13:46:22Z


Serang (kabar-nusantara.com) - Rumah Pimpinan redaksi media online xbintangindo.com di jalan Serang -   Jakarta Km.34  Kampung Pabuaran RT. 007/003  Desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Serang, Banten didatangi sekelompok orang yang diduga sedang mabok pada malam hari pukul 21.45 Wib, Sabtu (19/2/ 2022).


Saat dikonfirmasi pimpinan redaksi media online xbintangindo.com, Dimas Agung Mardhika menjelaskan, bahwa dirinya saat kejadian sedang tidak berada di rumah, saat itu sedang ada di Sekertariat Perkumpulan Wartawan Serang Timur (Perwast). Ditengarai orang-orang itu adalah suruhan bos Angkot dan bos Pangkalan Gas.


"Iya benar, pada Sabtu (19/02/22) rumah saya kedatangan 5 orang bertamu yang tidak sopan dan tak beretika, saat kedatangan mereka, saya sedang tidak ada di rumah,  info itu dari isteri saya, semalam ada bos Sodon dan teman-temannya yang berbadan besar-besar, seram-seram datang ke rumah dan keliatan mereka sedang mabok," kata Dimas Agung.


Lebih lanjut Dimas Agung menyatakan, "saya sudah konfirmasi kepada isteri saya, anak saya, orang tua saya, dan adik saya yang pada saat itu melihat dan mendengar obrolan mereka dengan orang tua dengan nada bicara yang tinggi," tambahnya.


Atas kejadian ini Dimas Agung sebagai Kepala rumah tangga merasa tidak terima,  "cara bertamu yang datang tidak sopan dan  tidak beretika, masa bertamu datangnya malam-malam, dan dalam keadaan mabuk, hal itu menyebabkanp adik saya trauma," ucap Agung.


Ditempat terpisah orang tua Agung, Alek Nuren, saat dikonfirmasi membenarkan  kedatangan tamu 5 orang bos Sodon, Syarif dan yang 3 orang tidak kenal.


"Iya bener pada Sabtu malam Minggu  jam 21.45 Wib ada tamu ke rumah 5 orang badannya besar-besar dan bau minuman keras, saat itu saya dan anak-anak serta cucu saya sudah tidur,  mendengar orang ngetuk pintu depan dengan keras sekali, ketika saya bukakan pintu sudah ada 4 orang di depan pintu," katanya.


Sedangkan yang 1 orang ada di pintu mobil, mereka menanyakan anak saya, mana Agung, mana Agung.  Bilang ke Agung suruh minta maaf sama saya dan dihapus berita saya itu," kata Alex meniru ucapan Sodon dan Syarif, mana mulutnya bau minuman keras, suaranya dengan nada tinggi lagi," ucap Alek.


Sementara itu Widi Umbara, adik Dimas Agung menerangkan," saya lihat sendiri 4 orang itu bicaranya dengan nada tinggi anak saya saja sampai bangun dari tidurnya dan nangis, itu parah bertamu kok malam-malam, mana mulutnya bau minuman lagi," kata Widi.


Terpisah Ketua Perwast, Angga Apria Siswanto saat dimintai tanggapannya  mengatakan,"kami atas nama organisasi tidak terima atas kelakuan yang diduga dilakukan oleh bos angkot terhadap anggota kami, mereka sudah melakukan tindakan kriminal, maka kami akan menempuh jalur hukum," tuturnya.


"Tindakan kriminal tidak dibenarkan oleh siapapun apalagi ada dugaan sudah ada niat untuk menyerang kantor redaksi Xbintangindo.com, kami menyarankan agar pimpinan redaksi Xbintangindo.com membuat laporan kepolisian agar ditindak secara hukum dan kami atas nama organisasi Perwast akan mengawal proses hukumnya," tegas Angga.


Bos Angkutan umum (Angkot) Sodon saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp mengatakan,"saya datang dengan baik-baik, tanya saja ke bapak kamu, dan kalau mau lapor ke polisi lapor saja, saya juga bisa cara lain," jawabnya.  (saor.s)


×
Berita Terbaru Update