-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Atlit Billiard Balikpapan Sangat Antusias Ikuti Turnamen Billiard Internasional

Kamis, 03 Februari 2022 | Februari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-02-03T13:53:54Z

Foto. Pengumuman turnamen billiard internasional


Balikpapan (kabar-nusantara.com) - Potensi para atlit billiard di kota Balikpapan tidak diragukan,  karena banyak atlit yang berkualitas dan memiliki prestasi yang membanggakan.  Untuk meningkatkan prestasi para atlit billiard ini akan diadakan Gebyar HUT ke 1 The RAnD Pool & Lounge - Balikpapan Gelar Open Handicap 10 Ball Championship 2022.


"Ini merupakan turnamen billiard Internasional yang akan kami laksanakan di bulan Februari ini, " kata Tony Jager Ketua Panitia saat dihubungi pada (3/2).


Menurut Tony akan ada ratusan pebilliard baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang akan mengikuti turnamen ini,  karena hadiah yang diperebutkan cukup besar.  Hadiahnya lanjut Tony,  untuk juara 1 akan mendapatkan hadiah uang Rp 100 juta dan Piala,  juara 2 akan mendapatkan hadiah uang Rp 40 juta dan Piala. 


Karena hadiah yang ditawarkan cukup besar maka pertandingan ini akan berlangsung sangat sengit dan meriah. "Silahkan bagi yang ingin ikut untuk menghubungi langsung pihak panitia, " ujar Tony. 


Rencananya turnamen ini akan dilaksanakan pada 21-27 Februari 2022, yang akan diikuti langsung oleh pebilliar tanah air dan lebih khusus lagi Kalimantan.  Untuk pebilliard di Kota Balikpapan juga diminta beramai-ramai mengikuti turnamen ini, guna mengasah serta meningkatkan kemampuan dan pengalaman dalam turnamen billiard. (are)


×
Berita Terbaru Update