-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Fighter One Pride MMA Jeka Saragih dijamu Oleh Ketum FK-BBB.

Rabu, 16 Februari 2022 | Februari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T21:49:39Z


Tangerang (kabar-nusantara.com) - Jeka Saragih Fighter One Fride MMA yang sangat terkenal ini mendapat jamuan dari Ketum FK-BBB atas kemenangan pertarungannya yang disiarkan LIVE TV One pada Sabtu (12/2/2022) di LAW FIRM-Pahala Sagala Partner.Serpong Selasa (15/2/2022)


Dalam pertemuan tim Fighter One Pride MMA Jeka Saragih hari ini merupakan kunjungan silaturahmi dengan Ketua Umum Forum Komunikasi Bangso Batak Berkarya (FK-BBB) Pahala Sagala SH MH sehubungan dengan selesainya dengan pertandingan pertarungannya di One Pride MMA antara Jeka Saragih VS Rama Sabturi yang disiarkan hari Sabtu (12/2/2022) Live di TVOne pada Pukul 22:00 Wib dan dimenangkan oleh Jeka Saragih dengan 3 Ronde.


Jeka Saragih menyampaikan , ucapan  terimakasih banyak kepada Ketum FK-BBB  yang sudah menerima kunjungan teman -teman pada hari Minggu yang lalu dan kunjungan saya juga berjalan dengan senang hati.


"Berterimakasih banyak atas dukungannya  atau support oleh Ketum FKBBB serta jajarannya , " ucap Jeka Saragih.


Jeka Saragih juga berharap untuk masyarakat Kabupaten Simalungun dan khususnya anggota FK-BBB  memberikan doanya untuk mendukung pertandingan perebutan sabuk dibulan Mei 2022 akan datang , " ucap Jeka Saragih menambahkan.


Sementara itu Ketum FKBBB mengatakan, dengan senang hati menerima atas kunjungan silaturahmi Jeka Saragih sehubungunan atas kemenangannya di One Pride MMA.


"Harapan saya, Jeka Saragih adalah binaan FK-BBB di DPC Simalungun agar mereka dan timnya tetap latihan dengan  semangat dan fokus untuk bisa mencapai hasil yang maksimal artinya sesuai dengan harapan setiap para atletik , " tutur Ketum FK-BBB.


Lanjut Ketum FK-BBB ,"mengharapkan kedepan seluruh anggota FK-BBB dimanapun berada agar kita berpartisifasi untuk mendukung atau mensupport mereka baik dengan doa , materi dan apa saja yang bisa kita lakukan agar mereka tetap semangat dan kita dukung dengan maksimal ," tutup Ketum FK-BBB Pahala Sagala SH MH.

(saor sinaga)

×
Berita Terbaru Update