-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Diulang Tahun Emasnya, Basarnas Beri Penghargaan ke Senkom Mitra Polri

Kamis, 24 Februari 2022 | Februari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T21:35:01Z


Jakarta (kabar-nusantara.com) - Dalam memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-50, Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, memberikan apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan kepada sejumlah organisasi yang selama ini konsisten bersama Basarnas dalam kemitraan penanggulangan pencarian dan pertolongan. Salah satu organisasi yang diberi piagam penghargaan Basarnas diulang tahun Emasnya yakni Senkom Mitra Polri.


Pemberian penghargaan Basarnas  diselenggrakan dalam acara sarasehan dengan agenda Memorandum of Understanding (MoU) dan penyerahan buku hak cipta Basarnas dan penyerahan piagam penghargaan kepada potensi pencarian dan pertolongan oleh Kepala Badan Nasional Pencarin dan Pertolongan di Jl. Angkasa No. 2-3. RW.10, South Gunung Sahari, Kemayoran, Central Jakarta City, Jakarta 10610, Rabu (23/2/2022)



Kepala BASARNAS) Marsekal Madya TNI Henry Alfiandi, memberikan Piagam Penghargaan diulang tahun Emasnya yang ke -50 tahun 2022.  Basarnas memberikan penghargaan kepada Ketua Senkom Mitra Polri, SAR Astra Internasional tbk, Ketua SAR Hidayatullah, dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA).



H. Katno Hadi, Ketua Umum Senkom Mitra Pori didampingi Sekjend H Arif Nurokhim, SH usai menerima piagam penghargaan tersebut mengungkapkan : “Ini sebuah pengakuan dari Pemerintah untuk Senkom Mitra Polri, Piagam ini merupakan penghargaan atas bakti Senkom untuk bangsa dan negara bersama Basarnas dalam penanggulangan pencarian dan pertolongan yang dilakukan oleh Senkom," tuturnya.


"Tentu ini menjadi kebanggaan dan rasa syukur yang bisa memacu kepada Senkom Mitra Polri untuk lebih gigih dan semangat lagi.” ungkapuya.



"Piagam penghargaan yang ditanda tangani langsung oleh Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, Marsekal Madya TNI Henry Alfiandi merupakan ungkapan rasa terima kasihnya pemerintah dalam hal ini Basarnas kepada ormas atas dukungan organisasi terhadap penyelenggaraan pencarian dan pertolongan dengan terlibat aktif dalam operasi pencarian dan pertolongan, melaksanakan pelatihan teknis pencarian dan pertolongan mandiri dan terdaftar secara elektronik sebagai potensi pencarian dan pertolongan" tutupnya. (fin/ghoni)

×
Berita Terbaru Update