-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

YARA Serahkan Penghargaan Kepada PN Suka Makmu

Sabtu, 01 Januari 2022 | Januari 01, 2022 WIB Last Updated 2021-12-31T22:49:26Z


Nagan Raya  (kabar nusantara.com) - Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) pusat, Safaruddin, SH, di wakili Kepala Perwakilan YARA Nagan Raya M. Zubir, S.H, M.H  menyerahkan penghargaan kepada Ketua Pengadilan Negeri Suka Makmu, Nagan Raya, Ngatimin, S.H, M.H  sebagai Pengadilan Negeri  Terbaik dalam hal pelayanan publik birokrasi bersih dan melayani.


Penyerahan tersebut berlangsung di ruang kerja Ketua Pengadilan Negeri Suka Makmu, diwakili Humas PN Suka Makmu sekaligus Hakim Pratama, Rangga Lukita Desnata, S.H., M.H.  Hakim Adrinaldi, S.H., M.H ,  ZulKhairi, S.H. Panitera, Said Muslim, SPd, S.H. Sekertaris PN Suka Makmu, Nagan Raya, Jum'at (31/12).


Rangga selaku Humas Pengadilan Negeri Suka Makmu mengucapkan terimakasih kepada  YARA yang telah memberikan penghargaan ini. "Kami mewakili Ketua Pengadilan Negeri Suka Makmu, sangat mengapresasi atas pemberiaan penghargaan ini dari YARA. Atas penghargaan ini, kata Rangga, akan kami jadikan motivasi kami di kemudian hari dalam menjalankan tugas, fungsi dan sebagai penegak hukum kedepan," ucapnya.


Menurut Rangga, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Nagan Raya, khususnya, dalam menciptakan birokrasi yang bersih, tidak hanya pelayanan birokrasi saja, "Pengadilan juga bertekat, berkomitmen, untuk mengadili perkara dengn bersih dan transparan, karna ini yang paling penting," kata Rangga.


"Sekali lagi kami mengucapkan terimaksih buat YARA, tetap kritis, tetap awasi penegakan hukum, pemerintah, dan terus terinspirasi banyak orang, dan terus  tetap jadi contoh bagi para Advokat di Aceh dan di Indonesia. Pesan kami sukses terus buat YARA, tetap kritis, tetap maju, bela masyarakat, terus kritis menjalankan tugas dalam penegakkan hukum yang bersih," katanya. 


Kepala Perwakilan YARA Nagan Raya  M. Zubir, SH. MH menyampaikan bahwa ini sebuah bentuk apresiasi atau penghargaan akhir tahun yang kami berikan kepada PN Suka Makmu karena selama ini telah memberikan pelayanan yang baik dan birokrasi yang bersih. 


"Pengadilan Negeri Suka Makmu sebagai rumah bagi para pencari keadilan bagi masyarakat Nagan Raya, selama ini sangat nyaman dan humanis," imbuhnya zubir.


Harapan kami, semoga kedepan PN Suka Makmu terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan. Khususnya, masyarakat Nagan Raya," tutup Zubir usai penyerahkan penghargaan. (MZ)


×
Berita Terbaru Update