-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Ibadah Ke 95 Tahun P. I Ditanah Tehit Awal Dijemaat Alfa Wersar

Kamis, 27 Januari 2022 | Januari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-01-27T09:28:12Z

 


Teminabuan,(kabar-nusantara com) - .Dijemaat Alfa Wersar melakukan ibadah perayaan HUT (P.I) Perayaan Injil masuk ditanah Tehit  adapun kegiatan pertunjukan atau peragaan oleh  anak-anak Sekolah Minggu, dewasa kini merupakan penerus sejarah gereja Injil masuk ditanah Tehit dijemaat Alfa Wersar kurang lebih tiga jam dihari sayang sama, satu penginjili  kejemaat Maranatha Teminabuan.fombi Tehit. Kamis (27/1/22) 



Dalam ibadah perayaan HUT ke.95  tahun pekabaran Injil di tanah Tehit ibadah telah berlangsung di Gedung Geraja Alfa Wersar yang dipimpin langsung Oleh soerang hamba Tuhan yaitu. Ibu.Pdt,Cornelia Wattimena, S. SI. seiring ibadah perayaan P.I. Yanga artinya  Pendaratan Injil di Tanah Tehit yang ke 95 Tahun. 


"Pembacaan firman Tuhan dari Alkitab perjanjian baru.2. Petrus pasal tiga Ayat.17 dan ke 18," pungkas.Cornelia Wattimena.



Dalam penyampeanya, Ibu Pdt, Cornelia Watimena, S.SI. bertolak dari tema pembacaan tadi, bahwa berpegang kepada Tuhan dan bertumbuh bersama Tuhan, mewartakan firman Tuhan didalam Gedung gereja Alfa Wersar,  jumlah,kehadiran  jemaat terdiri dari,PKB:56 orang, .PW: 101 orang. PAM: 62 orang. PAR. 213.orang, semua yang terbilang.432 jiwa, dapat mendengarkan pembacaan dan renungan firman Tuhan oleh hamba Tuhan Ibu Pendeta  Cornelia Wattimena.


"Berpegang kepada Tuhan dan bertumbuh bersama Tuhan,itu bagian wajib.bagi jemaat Tuhan yang mana telah memasuki usia 90 tahun usia yang tidak lagi anak-anak.  Usia yang sudah matang benar-benar memahami dan tau benar itu Injil  sehingga perubahan itu terjadi memberikan buah-buah  kebenaran Injil itu terjadi didalam kehidupan kita setiap hari," katanya.



Kekuatan Allah dan Injil juga yang merubah kehidupan kita sebagai orang percaya,disela itu salah seorang Wartawan kabar-nusantara.com menayakan tentang kegiatan perayaan 27 Januari Injil masuk ditanah Tehit. apakah ditahun 2023 mendatang bisa lebih meriah dari pada hari ini, kata ibu Cornelia Watimena.


"Smua ini bisa  terjadi kerena kuasa Tuhan, Injil diusia  ke 100 tahun  nantinya lebih ramai besar dan meriah," pungkas Cornelia Wattimena, S.SI.  (KoNjOL PUTRAH qhololin).


×
Berita Terbaru Update