-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

SBY Turut Berduka Ibunda CT Meninggal: Beliau Hamba Allah yang Baik

Rabu, 05 Januari 2022 | Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T12:50:34Z


Jakarta (kabar-nusantara.com)  - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turut menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya Ibunda Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Halimah. SBY mengaku mengenal baik sosok Ibu Halimah. Dilansir dari laman detik.com, Rabu (5/1/2022) .

 

"Saya turut berbela sungkawa mengucapkan atau menyampaikan rasa duka atas berpulangnya Ibunda Bapak Chairul Tanjung," kata SBY usai melayat di rumah duka di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/1/2022).

 

SBY mengungkap Ibu Halimah adalah pribadi yang baik dan menyayangi keluarganya. SBY menyebut Ibu Halimah telah sukses membesarkan Chairul Tanjung dan anak-anak lainnya.


"Saya mengenal beliau, almarhumah, sebagai hamba Allah yang sholeh, baik dan menyayangi keluarga. Membesarkan Pak Chairul Tanjung dan semua," kata SBY.



SBY mendoakan jenazah Ibu Halimah diterima di sisi Allah SWT. "Saya mendoakan agar almarhumah diterima oleh Allah SWT sesuai dengan ibadah amal baktinya, kebaikan-kebaikannya," kata SBY.


"Saya turut berduka cita, bahwa almarhumah sudah berhasil sehingga putra-putrinya sukses," kata Hendropriyono di lokasi. Terpisah, Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono juga turut menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Ibu Halimah.

 

Hendropriyono menyebut almarhum Ibu Halimah telah berhasil mendidik anak hingga sukses seperti sekarang. Hendropriyono mengatakan Ibu Halimah memiliki ketabahan dan ketekunan luar biasa dalam mendidik anak-anaknya.

 

Hal itu terbukti dengan capaian anak-anaknya yang saat ini telah menorehkan prestasi dan berhasil sukses.


"Kalau kita sukses berarti yang berhasil adalah orang tua kita dan almarhumah menunjukkan ketabahan, ketekunan beliau dan prestasinya sampai semua anak-anaknya berhasil dan sukses. Kita doakan semoga mendapat tempat yang layak di alam baka," kata Hendropriyono.


Sebelumnya, pantauan detikcom, SBY tiba di rumah duka di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. pukul 12.24 WIB. SBY nampak mengenakan setelan batik cokelat, memakai peci hitam dan masker.

 

Sebelum masuk SBY tampak menyapa wartawan. "Assalamualaikum apa kabar semuanya?" kata SBY.  Dia pun mengaku saat ini dalam kondisi sehat. SBY saat itu langsung diarahkan masuk ke ruang tamu. "Alhamdulillah sehat," kata SBY.


Selain SBY, Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono juga terlihat tiba di rumah duka. Hendro tampak memakai setelan pakaian baju dan celana hitam, lengkap dengan masker berwarna hitam



Baca artikel detiknews, "SBY Turut Berduka Ibunda CT Meninggal: Beliau Hamba Allah yang Baik" selengkapnya 
https://news.detik.com/berita/d-5884910/sby-turut-berduka-ibunda-ct-meninggal-beliau-hamba-allah-yang-baik.

×
Berita Terbaru Update