-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Rayakan HUT Ke-49 Partai PDI Perjuangan, Ini Pesan Ketua DPC Belu

Selasa, 11 Januari 2022 | Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T12:58:35Z


Atambua (kabar-nusantara.com) – Acara HUT ke-49 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dimulai dengan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh anggota dan pengurus DPC Partai PDIP Kabupaten Belu. Peringatan HUT PDIP yang masih mengikuti protokol Covid-19 karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. 


"Dalam rangka ulang tahun ke-49 Partai  PDIP ini saya berharap adanya perubahan di Kabupaten Belu dengan mengembangkan sayap dan ranting bergerak ke pelosok desa sehingga target kita di tahun 2024 baik legislatif maupun eksekutif Partai PDIP yang paling terdepan," kata ketua DPC PDIP Belu Oktovianus Nyongki Rorong, Senin (10/01/2022).


Selain itu sekretaris DPC PDIP Don W.S. Dacosta mengatakan,  dari Ulang Tahun Partai hari ini adalah kesempatan mengenang kembali sejarah dan sekaligus mengenang jasa-jasa para pahlawan terdahulu.


"Dengan adanya kegiatan ini kita mengingat kembali kisah sejarah ideoligi yang dibangun dengan perjuangan yang cukup panjang hingga sekarang," ujar sekretaris DPC PDIP Don W.S. Dacosta.


Berbagai romantika, dinamika, dan dialektika perjuangan menjadikan PDI Perjuangan sebagai partai yang berdiri kokoh karena tempaan sejarah.dengan bertema Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya.


Seusai upacara peringatan Hut-49 PDIP Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Paulus Adi Adu, berharap agar kedepannya kader-kader partai bisa berkompetisi di Pemilu 2024 mendatang tanpa menggunakan kader luar yang hanya mencari popularitas.


"Semoga kedepan kader-kader kita yan muda berani untuk mengikuti kompetisi di pemilu mendatang sehingga tidak kekurangan kader dan meminilisir kader dari luar yang hanya mencari popularitas," pungkasnya. (Adi)


×
Berita Terbaru Update