-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Polsek Ayamaru Utara Lakukan Olah TKP Peristiwa Kebakaran di Pasar Faitmaro.

Sabtu, 22 Januari 2022 | Januari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-01-22T21:19:25Z


Teminabuan (kabar-nusantara.com) - Personil Polsek Ayamaru Utara melakukan olah TKP peristiwa kebakaran di Pasar Faitmaro Kampung Aus Tiwit Distrik Ayamaru Utara Kab. Maybrat, sabtu (22/1/2022).


Olah TKP di pimmpin Plh. Kapolsek Ayamaru Utara Ipda Muslimim bersama anggotanya guna mencari dan mengamankan barang bukti serta saksi-saksi yang ada di sekitar TKP guna kepentingan penyelidikan.



Kapolres Sorong Selatan AKBP Choiruddin Wachid, S.I.K , M.M melalu Plh. Kapolsek Ayamaru Utara Ipda Muslimin saat di konformasi via telpon menjelaskan bahwa benar telah terjadi peristiwa kebakaran tadi malam Sabtu (22/1/2022l) sekitar pukul 01.00 di Pasar Faitmaro Kampung Aus Tiwi Distrik Ayamaru Utara Kabupaten Maybrat.


Ditambahkan bahwa dari keterangan  warga setempat, pada saat terjadi kebakaran, kondisi sedang mati lampu karena ada pemadaman listrik di wilayah Ayamaru Utara sejak pagi hingga malam dan upaya pemadaman dilakukan oleh warga setempat dengan menggunakan peralatan seadanya sehingga tidak maksimal.



Dari hasil olah TKP diketahui ada sejumlah rumah barak di Pasar Faitmaro sebanyak 5 unit beserta isinya habis terbakar dan 1 rumah rusak ringan namun tidak ada korban jiwa dan kerugian materil diperkirakan sekitar Rp. 800.000.000,-


"Saat ini petugas telah mengamankan TKP sedangkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Ayamaru Utara Polres Sorong Selatan," pungkas humas res sorsel.  (KoNjOL PUTRAH qhololin)



×
Berita Terbaru Update