-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

PDI Perjuangan Labuhanbatu Tanam Pohon Dapat Apresiasi Masyarakat

Minggu, 23 Januari 2022 | Januari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-01-23T16:07:31Z


Labuhanbatu (kabar-nusantara.com) - Dalam rangka HUT PDI - Perjuangan ke 49 sekaligus Hari Ulang Tahun Ketua umum PDI Perjuangan ibu Hj. Megawati Soekarno Putri yang ke 75, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu melakukan penanaman pohon, Minggu (23/01/2022).


PDI Perjuangan ditiap Kabupaten/ kota se - Indonesia melakukan kegiatan serupa setiap tahunnya, dan tidak ketinggalan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu juga berperan serta dalam mensukseskan program partai berlambang moncong putih tersebut.


Penanaman pohon oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu diikuti PAC Rantau Utara dan Rantau Selatan serta sayap partai TMP, BMI dan badan partai Badiklat dengan BSPN Labuhanbatu dan masyarakat sekitar bertempat di Dusun Gariang seputar Daerah Aliran Sungai Bilah.


Sebelum melakukan penanaman pohon para peserta giat terlebih dulu mengucapkan doa kepada Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri sebagai kado ulang tahun dan kecintaan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu kepada sang Ketua Umum.


"DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan: Selamat Hari Ulang Tahun yang ke 75 Ibu Ketua Umum Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri, semoga diberi Rahmat kesehatan, panjang umur, serta semangat berdedikasi bagi rakyat, bangsa dan negara, Merdeka, Merdeka, Merdeka," ucap mereka  dengan kompak dan penuh semangat.


Kegiatan tanam pohon oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu di Dusun Gariang mendapat apresiasi dari masyarakat dan disampaikan langsung oleh kepala Dusun Gariang Amir Nasution.


"Sebagai Kepala Dusun mewakili masyarakat Dusun Gariang sangat berterimakasih kepada PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu atas perhatian dan kepeduliannya terhadap lingkungan didaerah kami ini, kami akan jaga dan rawat agar pohon-pohon yang ditanam dapat bertumbuh dan bermanfaat bagi masyarakat dan semoga PDI Perjuangan semakin dicintai rakyat dan tetap jaya", ujarnya penuh harap


Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Dahlan Bukhari mengatakan, PDI Perjuangan adalah partai yang peduli terhadap lingkungan dan tanggap terhadap permasalahan sosial yang timbul ditengah-tengah masyarakat.


"PDI Perjuangan sebagai partai wong cilik secara konsisten peduli terhadap lingkungan dan permasalahan sosial lainnya yang timbul ditengah-tengah masyarakat, sebab PDI Perjuangan lahir dari rakyat dan untuk rakyat," pungkasnya.  (JB Gultom).

×
Berita Terbaru Update