-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

PDI Perjuangan Labuhanbatu Salurkan Talikasih Mbak Puan ke Warga dan Struktur PAC Rantau Utara

Kamis, 06 Januari 2022 | Januari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-01-06T04:00:43Z

 


Labuhanbatu,(kabar-nusantara.com) + DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu salurkan tali kasih atau bingkisan Mbak Puan yang disponsori Sihar P.H Sitorus kepada struktur pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan Rantau Utara, pada Rabu (05/01/2022).


Selain para pengurus partai, puluhan warga Rantau Utara juga turut menerima bingkisan Mbak Puan yang disampaikan ketua dan Sekretaris PAC PDI Perjuangan Bambang Susanto dan  JB Gultom bertempat di kediaman JB Gultom dijalan kenanga, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu.


Sebelumnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Dahlan Bukhari menyampaikan pesan kepada para pengurus struktur partai dan warga penerima bingkisan, agar tidak melihat nilainya, namun perhatiannya.


"Mbak Puan saat ini menjabat sebagai ketua DPR RI dan di DPR RI sudah menerima amanah rakyat beberapa periode sebelumnya dan juga sudah pernah menjadi Menteri Koordinator (Menko), untuk itu Bapak/Ibu, terimalah bingkisan beliau dengan senang hati dan menikmati bersama keluarga dirumah, dan jangan dilihat dari nilainya, namun perhatian beliau kepada kita sebagai rakyat yang membutuhkan," jelasnya.


Ketua PAC PDI Perjuangan Rantau Utara Bambang Susanto juga berharap, kedepan para pengurus agar semakin solid didalam kepengurusan partai untuk berbuat yang terbaik ditengah-tengah masyarakat tempat tinggalnya masing-masing, jangan mau terpengaruh dengan komentar-komentar dan terlebih hoax dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.


"Rekan-rekan juang yang tergabung dalam struktur PAC PDI Perjuangan Rantau Utara, mari rapatkan barisan, tetap solid dan jangan mau terprovokasi oleh nyinyiran dan hoax dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, tetapi tetap berbuat untuk rakyat terlebih ditempat tinggal kita masing-masing," pungkasnya.


Suwisno (L/54) warga bangsal, salah seorang perwakilan warga penerima bingkisan mengungkapkan,

"Kami warga Rantau Utara sangat bersyukur atas bingkisan yang diberikan Mbak Puan dan disponsori Sihar P.H Sitorus anggota DPRI RI, dan sangat terharu atas perhatian Mbak Puan kepada kami masyarakat bawah", ungkapnya. 


Pemberian bingkisan tersebut juga disaksikan Sekretaris DPC Nardus Naibaho dan pengurus DPC lainnya, badan-badan sayap seperti TMP, REPDEM, BSPN, BPEK dan tim SSC Labuhanbatu.  (JB Gultom).

×
Berita Terbaru Update