-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Paguyuban PPTSB Cikande Permai Lakukan Arisan di Cas Water Park Cikole Pandeglang.

Minggu, 16 Januari 2022 | Januari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-01-16T16:26:32Z


Pandeglang (kabar-nusantara.com) - Paguyuban Parsaudaraan Pomparan  Toga Sinaga Boru Bere (PPTSB)  sektor Cikande Permai Wilayah Banten Barat lakukan arisan tatap muka diawal tahun 2022 di Cikole Kelurahan Sukaratu Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang, Minggu (16/1/2021).


Dalam pertemuan arisan Toga Sinaga Boru Bere Ibebere di Cikole itu  merupakan temu kangen  dengan tujuan mempererat dan  mempersatukan persaudaraan kembali PPTSB sektor  Cikande Permai, yang selama dua tahun masa pandemi covid-19 ini kurang aktif,  tak ada pertemuan setiap bulannya.


Acara diawali dengan doa pembuka  Ibadah singkat, lalu makan bersama dilanjut dengan arisan, kemudian  pemberikan penghargaan, cinderamata, hiburan,  dan diakhiri acara bebas.


Ketua Sektor Cikande Permai wilayah Banten Barat, S. Sinaga /br. Sigalingging  mengucapkan syukur pada Tuhan dan berterimakasih pada panitia, khususnya Boru Bere dan Ibebere atas  terlaksananya acara arisan awal tahun dengan tatap muka di Destinasi wisata Cas water Park Cikole. Pertemuan arisan bertujuan untuk mempererat kebersamaan Toga Sinaga Boru Bere, ia  mengucapkan syukur atas penyertaan Tuhan selama ini dan  memohon  perlindungan Tuhan untuk keluarga besar PPTSB sedunia dimanapun berada. 


"Harapan saya, semoga PPTSB Cikande Permai bersatu seia sekata antara pengurus dan anggota saling melayani baik suka maupun duka, " tutur S. Sinaga  selaku Ketua Sektor.


Sementara itu, St. W. Manalu menyampaikan pesan kotbahnya dalam firman Tuhan yang tertulis di Galatia 6 : 2  " Bertolong -tolonglah menanggung beban mu. Demikianlah kamu memenuhi Hukum Kristus." paparnya.


"Dalam firman Tuhan, diingatkan kembali untuk Paguyuban Toga Sinaga Boru Bere Ibebere Sektor Cikande Permai agar tidak lupa akan budaya Orang Batak, supaya saling tolong menolong dan kompak dengan kebersamaan agar menghasilkan kekuatan yang luar biasa, " pesan  St.W. Manalu.


Dalam pantauan awak media, acara pertemuan arisan awal tahun 2022 PPTSB sektor Cikande Permai  berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan doa penutup.  (Saor.Sinaga).

×
Berita Terbaru Update