-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Masyarakat Keluhkan kinerja Petugas Pelayanan BPJS Kesehatan Kabanjahe

Rabu, 05 Januari 2022 | Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T15:06:36Z


Tanah Karo (KABAR NUSANTARA) - Masyarakat keluhkan kinerja petugas pelayanan BPJS Kesehatan dan terkesan sangat lambat, demikian disampaikan beberapa warga yang datang mengurus berkas ke kantor BPJS Kesehatan, Jalan Letnan Rata Perangin angin, Rabu (5/1/2022) 


Hal ini diutarakan salah sorang warga Juli Sembiring (48) warga Desa Suka yang ketika ditemui wartawan di Kantor BPJS Kesehatan Kabanjahe, bahwa Dirinya sudah berada ditempat dari pukul 11:00 WIB untuk mengaktifkan kembali kartu BPJS nya yang sudah tidak aktif lagi. 


“Saya sudah ke sini sejak jam 11 (sebelas) tadi, tapi sampai jam 3 (tiga) sore belum selesai urusan saya. Heran saya melihat pelayanan di BPJS Kesehatan ini lambat, betul betul lambat,” tuturnya. 


Hal senada juga diutarakan Bernandus Sinulingga (25) pemuda asal Desa Sirumbia bahwa pelayanan BPJS Kabanjahe terkesan lelet dan berharap kedepannya bisa lebih baik lagi untuk melayani kebutuhan warga dalam pengurusan BPJS Kesehatan," katanya


Sementara pemerhati pelayanan publik Budianta Sembiring ketika dihubungi terkait pelayanan BPJS melalui aplikasi Whatsapp meminta agar pihak BPJS melakukan optimalisasi pelayanan terhadap masyarakat, dan juga menghimbau Pemerintah Daerah Kabupaten Karo melakukan pemantauan terhadap pelayanan BPJS Kesehatan Kabanjahe. 


Dia mengharapkan Pihak BPJS Kesehatan Kabanjahe harus lebih baik lagi dalam mengoptimalkan pelayanan masyarakat, kalau petugasnya tidak cukup, ya ditambah agar pelayanannya bisa maksimal," jelasnya.  (Pradipta Semb)


×
Berita Terbaru Update