-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Mahasiswa Jakarta Ditemukan Tewas Gantung Diri di Warkop di Aceh

Selasa, 04 Januari 2022 | Januari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T03:18:02Z


Aceh Besar (kabar-nusantara.com) - Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. Dilansir dari laman detik.com, Selasa (4/1/2022)  


Seorang mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi (PT) di Jakarta, SRY (22), ditemukan tewas gantung diri di lantai dua sebuah warung kopi (warkop) di Aceh Besar, Aceh. 
Korban ngekos di lokasi bersama ayahnya.


"Korban ditemukan tergantung dinihari tadi oleh ayahnya. Diduga korban bunuh diri," kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol M Ryan Citra Yudha saat dimintai konfirmasi, Selasa (4/1/2022).

Ryan mengatakan korban ditemukan berawal ketika ayahnya hendak masuk ke kamar. Saat itu, pintu kamar terkunci dan lampu dimatikan. Setelah beberapa saat diketuk tapi tidak ada jawaban, ayah korban kemudian mencongkel pintu kamar. Sang ayah sontak kaget melihat anaknya gantung diri dengan menggunakan tali pinggang..


"Ayah korban kemudian memanggil seorang saksi untuk meminta bantu melepaskan korban," jelas Ryan.


Ryan menyebut pihak keluarga korban menolak korban di autopsi dan serta menolak proses identifikasi. Rencananya jenazah korban bakal dikebumikan di Bireuen.


"Dari keterangan saksi, korban merupakan mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi di Jakarta dan keseharian korban dari keterangan saksi, korban banyak diam dan sering duduk sendiri," ujar Ryan.




Baca artikel detiknews, "Mahasiswa Jakarta Ditemukan Tewas Gantung Diri di Warkop di Aceh" selengkapnya 
https://news.detik.com/berita/d-5883322/mahasiswa-jakarta-ditemukan-tewas-gantung-diri-di-warkop-di-aceh.

×
Berita Terbaru Update