-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Almira Andani Tak Mau Ambil Pusing Dengan Persaingan

Rabu, 05 Januari 2022 | Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T12:45:04Z



Jakarta  (kabar-nusantara.com) - Almira Andani menyadari profesi yang ditekuni saat ini penuh persaingan. 
Namun pelantun Jangan Rubah Takdirku itu tak pernah ambil pusing mengenai masalah tersebut. Dilansir dari laman detik.com, Rabu (5/1/2022).


Kepada detikcom, Almira Andani menceritakan awal karier hingga bisa dikenal sebagai penyanyi dan juga aktris. Dari lomba dan panggung kecil, cewek kelahiran Serang, 15 April 1998 itu menjajal masuk ajang pencarian bakat.


Sampai akhirnya Almira Andani masuk The Voice Indonesia pada 2018. Ketika itu, wanita yang hobi berkuda tersebut dilatih oleh Armand Maulana. "Habis di The Voice masuk tim coach Armand, bisa kenal orang-orang hebat, terus habis itu aku dikontraklah sama Kak Badai eks Kerispatih.

 

Aku terus dibikin satu single, terus insyaallah bulan Januari ini mau rilis single kedua yang diproduseri Kak Badai juga," ujar Almira. Almira Andani suka musik sejak kecil. Tapi ketika ingin tampil, dulu cewek keturunan Pakistan itu sempat takut dan tak suka jadi pusat perhatian.


"Pas dipikir-pikir lagi ternyata ini duniaku. Karena ternyata menghibur orang itu ada kepuasan tersendiri.

 

Jadi pas kita lagi nyanyi, terus orang tepuk tangan, tersenyum bahagia, nyanyi bareng, rasa itu tuh yang aku ingin eksplor terus," tutur Almira. Almira Andani tak sungkan membeberkan bayaran pertama sebagai penyanyi. Ketika itu, cewek lulusan Sarjana Seni tersebut tak memikirkan besaran uang yang didapat.


"Wah itu pas SMa, aku waktu itu nggak mikirin duit pada saat itu, yang aku pikirin wah asyik nih nyanyi gitu, kayaknya nggak sampai Rp 70 ribu. Di Serang, nyanyi di hotel gantiin guru les aku.

 

"Pada saat itu aku nggak mikir itu kecil, mikirnya yes nyanyi. Cuma paling kecil pas sudah jadi profesional Rp 150 ribu pernah, Rp 250 ribu pernah," kata Almira.

Untuk bayaran jadi penyanyi saat ini, Almira Andani sangat bersyukur. Soal persaingan, fans Yura Yunita sampai Agnez Mo itu mengaku santai. Almira Andani tahu setiap tahun bakal lahir penyanyi baru yang cantik ataupun bersuara bagus. Namun, ia percaya kalau ada karya, semua bakal aman.


"Aku sih nggak pernah pusing, karena aku tahu setiap orang punya waktu masing-masing dan tempat masing-masing di hati orang-orang.

 

Mungkin penyanyi yang lebih cantik atau suara bagus akan selalu ada dan setiap tahun akan muncul yang baru-baru, tapi aku nggak pernah takut selama aku berkarya pasti akan ada jalannya, waktunya," pungkasnya.

 


Baca artikel detikhot, "Almira Andani Tak Pernah Pusing dengan Persaingan Penyanyi Cantik Bersuara Bagus" selengkapnya 
https://hot.detik.com/celeb/d-5884745/almira-andani-tak-pernah-pusing-dengan-persaingan-penyanyi-cantik-bersuara-bagus.

×
Berita Terbaru Update