-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

DPC MAPAN RI Labuhanbatu Silaturahmi Ke Kodim 0209/LB, Dandim Sampaikan Pesan

Jumat, 21 Januari 2022 | Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T14:43:03Z


Labuhanbatu (kabar-nusantara.com) -  Dewan Pimpinan Cabang Masyarakat Penggiat Anti Narkoba Republik Indonesia ( DPC MAPAN RI) Labuhanbatu Raya melakukan kunjungan ke Kodim Labuhanbatu 0209/LB, di jalan Pramuka, kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (21/01/2022).


Ketua DPC MAPAN RI Labuhanbatu Raya JB Gultom, didampingi Sekretaris Rahman Fitri Hasibuan, Wakil ketua Pemberdayaan Perempuan dan anak Ika Sartika Sihombing, dan Wakil ketua bidang penindakan Tengku Muhammad Alfan Al-Munadzri (Ustadz Alfan) mendatangi Kodim 0209/LB dalam rangka bersilaturahmi dengan Dandim 0209/LB Letkol. Inf. Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han)


Kedatangan pengurus DPC MAPAN RI Labuhanbatu Raya diterima langsung oleh Dandim Labuhanbatu 0209/LB Letkol. Inf. Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) diruangan Trasit Kodim Labuhanbatu.


Dikatakan JB Gultom, kunjungan silaturahmi ini sangat penting dilakukan, selain bersilaturahmi dan menjalin hubungan yang baik, Dandim merupakan pelindung dari DPC MAPAN RI Labuhanbatu Raya. 


"Dengan kunjungan silaturahmi ini, kami harapkan terjalin hubungan yang baik dan harmonis, karena Bapak Dandim sendiri secara struktural organisasi DPC MAPAN RI Labuhanbatu Raya adalah pelindung kita, maka kami sangat membutuhkan bimbingan dan arahan beliau" terangnya.


Sementara itu, saat menyampaikan bimbingan dan arahannya Dandim 0209 Labuhanbatu sangat mendukung keberadaan DPC MAPAN RI Labuhanbatu Raya dan berharap seyogianya sebuah organisasi dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat.


"Maunya organisasi itu dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat", ucapnya sambil tersenyum.


Bahkan kata Dandim Asrul, instansi yang dipimpinnya siap mendukung kegiatan MAPAN RI jika dibutuhkan seperti penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat.


"Jika Mapan RI butuh pendampingan saat penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba hingga kedaerah-daerah pedesaan, kita punya BABINSA yang siap kita turunkan", ujarnya.


Lanjut Asrul memberi pesan, jika ada dari anggota  Kodim Labuhanbatu 0209/LB bersinggungan dengan barang haram itu, dirinya tidak akan segan-segan melakukan proses hukum, mulai dari mutasi hingga pemecatan.


"Ini pesan Saya, jika ada anggota Kodim Labuhanbatu bersinggungan dengan narkoba, mulai dari pemakai, beking apalagi bandar, lapor saja, silahkan berkoordinasi langsung dengan Pasintel Kapten Boston Siregar, nanti beliau akan melaporkan langsung ke Saya, dan tidak perlu menunggu lama langsung kita proses, apakah mutasi atau pecat sesuai proses hukum", pungkasnya.


Dengan penegasan tersebut, JB Gultom sangat mengapresiasi komitmen Dandim dalam pemberantasan narkoba diwilayah teritorialnya di Labuhanbatu Raya.


"Kami sangat berterimakasih atas dukungan Bapak Dandim Letkol. Inf. Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) terhadap Mapan RI Labuhanbatu Raya, dan mengapresiasi komitmen beliau untuk mempersempit peredaran narkoba di Labuhanbatu ini", tukasnya.(JB)

×
Berita Terbaru Update