-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Dengan Kegiatan Olahraga bersama ASN Pemkab Malaka Gelorakan Semangat Hidup Sehat

Jumat, 21 Januari 2022 | Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T09:15:05Z


Malaka (kabar-nusantara.com) - Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH mengungkapkan semangat untuk terus hidup sehat harus terus menggelora di seluruh tubuh dan jiwa warga Malaka teristimewa Aparatur Sipil Negara,  dengan senantiasa berolahraga secara teratur. 


Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Malaka usai melakukan Olahraga Bersama dengan ASN Lingkup Pemkab Malaka di Lapangan Umum Betun, Jumat (21/1/22).

Olahraga bersama itu juga dihadiri Wakil Bupati Malaka, Louise Lucky Taolin, S.Sos dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Malaka Sisilia Naibuti. 



Menurut Bupati. Semangat ini harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan. "Setiap hari Jumat kita akan senam dan okahraga bersama. Selain sebagai ajang untuk refreshing tubuh dan jiwa, tapi terus menjalin kebersamaan di antara sesama ASN," ungkapnya. 


Ditanya tentang lokasi olahraga bersama, Bupati SN mengemukakan, pilihan lokasi bukan hanya di Lapangan Umum saja tapi ada tempat lain yang bisa representatif. "Nanti kita akan cari tempat yang lebih reprsentatif misalnya di Pantai. Supaya ada nuansa baru, akan tetapi kita lihat cuacanya jika memungkinkan," ungkapnya lagi. 



Bupati juga berharap agar terus bergerak bukan hanya saat olahraga bersama saja, tapi bisa secara mandiri. "Olahraga bersama ini hanya memantik semangat untuk bergerak, dan setelah itu bisa gunakan waktu untuk olahraga secara mandiri di rumah," ujarnya. 


Pantauan media, seluruh ASN benar-benar memanfaatkan waktu olahraga bersama dan senam dengan panduan instruktur. (Rofinus Bria) 


Sumber : diskominfomalaka.

×
Berita Terbaru Update