-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Siswa dan Wali Murid Dukung Vaksinasi di Lingkup Sekolah.

Selasa, 11 Januari 2022 | Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T09:39:57Z


Wonogiri (kabar-nusantara.com) - Para siswa dan Wali murid  di sejumlah Sekolah Dasar di wilayah Paranggupito mendukung dalam pelaksanaan vaksinasi Covid - 19 di lingkungan Sekolah. Mereka juga berharap pembelajaran tatap muka dapat segera di gelar kembali seperti biasa, Selasa (11/1/22) 


Pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19 kali ini di selenggarakan di SDN Johunut ll Paranggupito yang memberikan vaksinasi pada anak-anak  usia 6 - 11 tahun. Kepala Sekolah SDN Johunut ll Sumiyem menghimbau kepada anak didiknya agar dengan senang hati mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid - 19 mengingat pentingnya dalam kegiatan tersebut   terutama agar anak - anak  terjaga akan kekebalan tubuhnya.



Suasana kegiatan Vaksinasi di SDN Johunut tampak terlihat tenang karena sebelum kegiatan di laksanakan dari guru pendidik maupun orang tua murid terlebih dahulu sudah di sosialisasikan dan di beri pemaparan tentang pentingnya Vaksinasi bagi anak - anak di usia 6  - 11 Tahun. 


"Kegiatan Vaksinasi kali ini di hadiri dari pihak Polsek dan Koramil Paranggupito yang ikut menjaga dan ikut memberikan semangat kepada anak - anak yang mau melaksanakan vaksinasi.  Vaksinasi  adalah modal besar kita untuk mendukung pembelajaran tatap muka,  tetapi ini bukan sebagai syarat untuk pembelajaran tatap muka," kata Kepala Sekolah. 


Tidak ketinggalan petugas para madis dari Puskesmas Paranggupito yang dengan sabar menangani anak - anak usia 6 -11 tahun dengan sedikit bercanda dan menghibur untuk sekedar mengurangi kepanikan anak - anak.   ( Sugiharno )


×
Berita Terbaru Update