-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Gegara Rebutan Wanita Pemilik Warung Tuak, Pria di Riau Tewas Ditikam

Senin, 03 Januari 2022 | Januari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T12:57:35Z


Pekanbaru (kabar-nusantara.com) - Seorang pria bernama Ikhsan Sitanggang (26), tewas ditikam di sebuah warung tuak di Pelalawan, Riau.  Dia tewas setelah cekcok mulut dengan pengunjung dan pemilik warung. Dilansir dari laman detik.com, Senin (3/1/2022)


Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Narsy Marssy, mengatakan korban tewas ditikam oleh Egi Pratama (26). Saat itu keduanya tengah nongkrong di warung tuak milik Yuni pada Jumat (31/12/2021).


"Korban dan pelaku ini bertemu di warung tuak waktu kejadian. Korban datang sama temannya," kata Narsy kepada wartawan, Senin (3/1/2022)


Awalnya pelaku cekcok mulut dengan teman korban, Kurnia, saat di warung tuak. Pelaku tak terima dan cemburu tahu pemilik warung tuak dekat dengan korban dan temannya tersebut.


"Pelaku ribut dengan pemilik warung tuak. Dia minta semua uang yang sudah pernah dikasihkan, cemburu teman korban, sama korban gitulah," ucapnya.


Tak lama kemudian, keributan terjadi antara korban dan pelaku. Pelaku secara tiba-tiba langsung menikam korban di bagian dada sebelah kanan.


"Jadi saat kejadian ribut di pinggir jalan dan korban ditikam di dada kanan, meninggal dunia," ujarnya.

 

Korban diketahui warga Pangkalan Kerinci, Pelalawan. Sementara pelaku warga Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, yang bekerja di daerah tersebut. Setelah menerima laporan, Satreskrim Polres Pelalawan langsung bergerak dan mengamankan pelaku. Pelaku ditangkap keesokan harinya di mes salah satu perusahaan di Pelalawan.


"Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Pelalawan. Untuk korban telah diserahkan kepada pihak keluarga setelah dilakukan visum kemarin," pungkas Narsy.




Baca artikel detiknews, "Cekcok Gegara Rebutan Wanita Pemilik Warung Tuak, Pria di Riau Tewas Ditikam" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-5882024/cekcok-gegara-rebutan-wanita-pemilik-warung-tuak-pria-di-riau-tewas-ditikam.

×
Berita Terbaru Update