-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Bupati Hilarius Duha Lantik 17 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Senin, 24 Januari 2022 | Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T12:19:10Z


Teluk Dalam (kabar-nusatara.com)  - Bupati Nias Selatan (Nisel), Dr. Hilarius Duha, SH.,MH., melantik 17 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama setara Eselon II.b di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nisel, di Aula Kantor Bupati, Jalan Arah Sorake Km. 5 Teluk Dalam, Nisel, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (20/01/2022).


Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang diambil sumpah/janji yakni: Erwinus Laia,S.Sos.,MH.,MM Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan; Gayus Duha,S.Pd Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR);  Intan Sani Haria,SE.,MM Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu; dan Sisofonada Duha,S.Pd.,MM Kepala Dinas Sosial.


Berikutnya, Fataloza Giawa,SH.,MH Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat; Alber Duha,SP Kepala Dinas PMD; Anarota Ndruru,SP.,M.AP Kepala BKD; Anggreani Dachi,SP.,M.Si Kepala Dinas Budparpora; Drs. Fa’atulo Gulo Kepala Dinas Perhubungan; dr. Henny Kurniawan Duha,MM Kepala Dinas Kesehatan; dan Erman Jaya Buulolo,SST Kepala Dinas Ketahanan Pangan; 


Dan selanjutnya adalah, Faigiziduhu Martin Ley,SE.,MM Kepala Dinas Perindag; Hartawan Halawa,S.Pd Kepala Dinas Lingkungan Hidup; Ir. Norododo Sarumaha,MM Kepala Dinas Pertanian; Nurhayati Telaumbanua,S.Pd.,MM Kepala Dinas Pendidikan; Seksama Sarumaha,S.IP.,M.A Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan; dan Setao Amazihono,S.Pi.,MM Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM.


Dalam arahanya, Bupati Hilarius Duha, mengatakan pelantikan tersebut sebagai bentuk penyegaran dan pengukuhan dalam jabatan yang diemban selama ini. “Oleh karena itu, saya minta pejabat yang dilantik mampu menyesuaikan diri dan beradabtasi dalam situasi dan kondisi apapun, serta mampu melaksanakan tugas kedinasan dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi),” ujar Hilarius Duha. 


Di hadapan pejabat pimpinan tinggi pratama, Hilarius Duha menandaskan supaya Pakta integritas dan sumpah/janji jabatan yang telah diucapkan harus mampu diimplentasikan, diantaranya adalah mengutamakan tugas kedinasan dan bekerja dengan sepenuh hati untuk melayani masyarakat dalam mewujudkan Nias Selatan maju dan masyarakat sejahtera, serta patuhi segala aturan dan hindari diri dari perbuatan tercela. 


Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Nisel, Firman Giawa, SH.,MH., Danlanal Nias, Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo sekaligus sebagai Forkopimda, Plt. Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Erlina Harefa, S.Kom.,M.I.P., Sekretaris DPRD, Arifman F. Wau, SS.,MM., para Kepala Dinas/Badan, Kepala Bagian lingkup Pemkab Nisel, dan Rohaniawan serta tamu dan undangan lainnya. (timliputandiskominfonisel)


×
Berita Terbaru Update