-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Buntut Cekcok dengan Mertua, Pria di Pekanbaru Sayat Leher Pakai Cutter

Selasa, 04 Januari 2022 | Januari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T04:34:18Z

Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

Pekanbaru (kabar-nusantara.com) - Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental, Dilansir dari laman detik.com, Selasa (4/1/2022)

 

Seorang pria di Pekanbaru, Riau, berinisial IC (30) berusaha bunuh diri dengan menyayat leher pakai cutter di depan mertua dan istri. Aksi nekat itu dilakukan IC setelah niat membawa pulang istri ditolak.  Percobaan bunuh diri IC terjadi pada Senin (3/1/2021) sore di Tangkerang, Bukit Raya, Pekanbaru. Sebelum kejadian, dia terlibat cekcok mulut dengan mertuanya.


 "Sebelum kejadian, IC ini datang ke rumah mertuanya. Datang mau jemput istri yang tidak pulang," terang Kapolsek Bukit Raya AKP Achda Feri kepada wartawan, Selasa (4/1/2021).


 

Sayang, permintaan membawa pulang istrinya ditolak. Keduanya cekcok mulut di depan istri hingga akhirnya IC nekat mengambil pisau cutter dan menyayat lehernya.


"Setelah cekcok mulut dengan mertuanya, IC coba menghabisi nyawanya sendiri di hadapan istri dan mertuanya dengan cara menyayat lehernya dengan pisau cutter. IC banyak kehilangan darah," kata Achda.


Polsek Bukit Raya yang menerima laporan langsung terjun ke lokasi dan menemukan IC bersimbah darah. Selanjutnya IC dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru agar mendapat pertolongan.

 

Alhamdulillah, personel kami yang dapat laporan warga setempat secara segera mampu menolong dan mengevakuasi ke RS Bhayangkara. Nyawa IC telah berhasil diselamatkan," katanya.



Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Iptu Dodi Vivino mengatakan tindakan nekat oleh IC dilakukan setelah terjadi pertengkaran mulut dengan mertuanya.

 

Pertengkaran itu berawal masalah rumah tangga dengan istrinya.



"Intinya IC mau jemput istrinya di rumah mertua. Di situ tidak boleh dan terjadilah keributan, masalah keluarga, kecewa dan akhirnya terjadi percobaan bunuh diri," imbuh Dodi.



Selain menyayat leher, IC nekat menusuk lehernya dengan alat potong kuku. Terlihat ada dua luka tusuk di leher sebelah kiri di atas sayatan pisau cutter.

 



Baca artikel detiknews, "Buntut Cekcok dengan Mertua, Pria di Pekanbaru Sayat Leher Pakai Cutter" selengkapnya 
https://news.detik.com/berita/d-5883128/buntut-cekcok-dengan-mertua-pria-di-pekanbaru-sayat-leher-pakai-cutter.


 

×
Berita Terbaru Update