-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Anies Kumpul Bareng Anak-anak: Ada yang Terjungkal Ke Danau Cincin

Sabtu, 01 Januari 2022 | Januari 01, 2022 WIB Last Updated 2022-01-02T02:26:16Z


Jakarta (kabar-nusantara.com)  - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan momen saat berkunjung ke Danau Cincin, Kawasan Papanggo, Jakarta Utara. Ada anak kecil yang terjebur ke danau saat berfoto bersama. Dilansir dari laman detik.com, Sabtu  (1/1/2022).


Momen itu dibagikan Anies di akun Instagramnya, Sabtu (1/1/2021). 
Anies mengunggah beberapa foto, termasuk berfoto bersama anak-anak dengan latar Jakarta International Stadium (JIS). Anies bercerita, awalnya salah seorang anak bernama Rachel mendatanginya dan memastikan bahwa dia Anies Baswedan. Kemudian, Rachel memanggil teman-temannya dan berfoto bersama.

 

Bukannya berjejer tapi mereka malah saling dorong dan bergumul. Satu anak terjungkal jatuh ke danai. Tak ada yang marah, semua tertawa lepas," tulis Anies dalam akun instagramnya, Sabtu (1/1/2021).


"Rachel berdiri memotret kami, bukan selfie. Benar-benar seru!" katanya.


Menurut Anies, anak berkaus merah yang terjatuh itu bangkit, dan selalu tertawa. Anies mengaku sempat bercengkerama dengan anak tersebut. 
Badannya lentur, ulet, dan sigap. Saya ajak foto berdua, lalu saya tanya, kalau besar mau bikin apa. Dia jawab, 'Mau jadi pemadam kebakaran.' Cocok," tulis Anies dengan emoji senyum.


Anak-anak tersebut tidak bermasker. Sehingga, mereka dibagikan masker yang selalu dibawa di mobil Anies untuk dibagikan kepada masyarakat. Selain berbagi cerita soal anak yang berfoto bersama, Anies pun mengaku mengunjungi lokasi latihan burung merpati. Sebuah sore cerah di tepi timur Danau Cincin yang berlatar belakang JIS & beratapkan langit.

 

Kombinasi yang luar biasa: keindahan alam anugerah Allah SWT dan keindahan bangunan karya bangsa sendiri," kata Anies. Menurut Anies, ada hal lain yang lebih membahagiakan. Yaitu melihat warga DKI Jakarta berbahagia.


"Tetapi yang jauh lebih membahagiakan bukanlah pemandangan alam dan bangunan itu, tapi anak-anak yang ceria, lincah dan guyub. 
Melihat warga yang bahagia bermain dengan burung merpati peliharaannya," katanya.

 

Kebahagiaan bisa menyaksikan cerianya warga seperti ini melampaui kebahagiaan memandang keindahan bangunan apapun," ucapnya.


Anies pun menyelipkan harapannya kepada anak-anak yang dia temui. "Semoga masa depan anak-anak ini secerah suasana sore ini, 1 Januari 2022," ujarnya.

 



Baca artikel detiknews, "Anies Kumpul Bareng Anak-anak: Ada yang Terjungkal Ke Danau Cincin" selengkapnya 
https://news.detik.com/berita/d-5880209/anies-kumpul-bareng-anak-anak-ada-yang-terjungkal-ke-danau-cincin.

×
Berita Terbaru Update