-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Anggota FKBBB Donorkan Darah Untuk Roy Natan Simanullang Demi Kemanusiaan.

Jumat, 14 Januari 2022 | Januari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T18:55:55Z


Jakarta (kabar-nusantara.com) - Organisasi masyarakat Forum Komunikasi Bangso Batak Berkarya ( FKBBB) PAC Cisoka Solear  donorkan darahnya demi kemanusiaan untuk Roy Natan Simanullang yang telah menjalani operasi di Rumahsakit Harapankita Jakarta,  Selasa ( 11/1/2022) malam.


Roy Natan Simanullang (7) anak dari Iklas Simanullang/ boru Situmorang telah berbaring di Rumah sakit untuk menjalani operasi  di Rumahsakit  Harapankita Jakarta. Hal itu, Roy Natan Simanullang sangat  membutuhkan darah golongan 0 setelah operasi berjalan.



Tentu, antusias beberapa anggota FKBBB PAC Cisoka Solear oleh : Alfiner Sitorus , Bangun Manurung dan Leonardo Sagala SE mau mendonorkan darahnya secara sukarela dengan tujuannya untuk menyelamatkan anak Iklas Simanullang/boru Situmorang dari sakit yang ia derita.


Ketua Umum DPP FKBBB Pahala Sagala, SH MH melalui Humas DPP Leonardo Sagala, SE mengatakan, kita bergerak cepat mendonorkan darah untuk membantu Roy Natan Simanullang melalui transfusi darah. Doa kita pun, semoga Roy Natan lekas sembuh dari sakitnya. Bakti sosial donor darah ini cukup bagus. Selain menolong nyawa orang,  juga demi kesehatan si pendonor juga baik.


"Semoga donor darah ini bisa di lakukan di setiap DPD, DPC dan PAC FK BBB di seluruh Indonesia dan membawa FK BBB ke arah yg lebih baik lagi, dan semua Ormas kesukuan yg ada di Indonesia bisa melakukan donor darahnya di Palang Merah Indonesia (PMI )tanpa mengharapkan imbalan jasa atau materi ," Harap Leonardo Sagala SE.


Sementara itu Iklas Simanullang orang tua dari Roy Natan mengatakan, mengucapkan syukur pada Tuhan dan berterimakasih banyak atas ketersediaan rekan -rekan FKBBB mau membantu untuk mendonorkan darahnya untuk anak saya . Doa saya untuk FKBBB dimanapun berada, selalu sehat dan diberkati Tuhan untuk berkarya.

"Harapan saya, Ketum DPP FKBBB Pahala Sagala, SH MH beserta jajarannya selalu mengkoordinir dari bawah sampai ke atas, bagaimana FKBBB bisa berkembang cepat  di seluruh Indonesia," tutur Iklas Simanullang.


Dalam pantauan awak media, mulai  operasi hingga transfusi darah oleh Roy Natan  berjalan dengan lancar.

(Saor.Sinaga)

×
Berita Terbaru Update