-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

3 Jam Tak Didapat, Ular Piton di Ruang COVID RS Wahidin Berhenti Dicari

Selasa, 04 Januari 2022 | Januari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T03:22:23Z


Makassar (kabar-nusantara.com) - Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar masih terus mencari ular piton sepanjang 5 meter yang muncul di wilayah Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Wahidin Sudirohusodo.Ular itu kini lari di ruang isolasi pasien terpapar COVID-19. Dilansir dari laman detik.com, Selasa (4/1/2022)


Pantauan detikcom di Gedung Infection Center RSUP dr Wahidin, RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Selasa (4/1/2022), hingga pukul 11.00 Wita tim Damkar masih terus berupaya melakukan pencarian. 
Petugas menyebut gedung itu merupakan tempat isolasi pasien COVID-19.


"Info sementara dia naik di atas plafon ruangan ini, ruangan isolasi (COVID-19)" ujar petugas Damkar Makassar, Harianto ditemui di lokasi.

 

Ular itu diketahui pertama kali muncul di wilayah parkiran rumah sakit pada sekitar pukul 09.10 Wita, dan langsung lari menuju ke gedung rumah sakit. Hingga kini petugas masih mengalami kendala karena ular itu terus melarikan diri ke sela-sela ruangan rumah sakit.


"Masih dilakukan pencarian ini, belum ditemukan sampai sekarang," katanya.

 

Damkar Makassar juga tengah menerjunkan mobil tambahan untuk mengakses wilayah plafon rumah sakit yang cukup tinggi. "Sulit kita jangkau aksesnya, jarak plafon dengan beton atas itu 1 meter paling tinggi, tadi kita merayap melalui rimballnya bangunan," tuturnya.


"Kemunkinan ular itu masuk lari ke saluran AC sentral atau keluar melalui cela-cela pipa pembungan ac," pungkasnya.



Baca artikel detiknews, "Ular Piton 5 Meter di RS Wahidin Makassar Lari ke Ruang Isolasi COVID" selengkapnya 
https://news.detik.com/berita/d-5883101/ular-piton-5-meter-di-rs-wahidin-makassar-lari-ke-ruang-isolasi-covid.

×
Berita Terbaru Update