-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Mengerikan Warga Desa Batu Empang Diterkam Harimau Liar

Rabu, 15 Desember 2021 | Desember 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T18:47:10Z


Sarolangun (kabar-nusantara com) - Warga  Desa Batu Empang  atau Dusun Sekaladi Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun, dihebohkan dengan kejadian mengerikan, seorang warga setempat diterkam Harimau hutan. Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono melalui Kapolsek Batang Asai AKP Pujiarso, Selasa (14/12/2021) 


Kapolsek Batang Asai mengatakan,  kejadian tersebut menimpa Tima Rani (57) pada Selasa sekitar pukul 16:30 Wib. Saat itu korban tengah meracun rumput dikebunya yang tak jauh dari Desanya. Tiba tiba dari arah belakang samping kiri meloncat seekor Harimau dan langsung menerkamnya.


"Betapa mengerikan, jika kita sedang bekerja dikebun dipinggir hutan, tiba-tiba datang seekor bianatang buas yang menghampiri keberadaan kita. Harimau adalah binatang buas yang menakutkan terlihat sangat perkasa dan sangat tangkas memburu mangsanya," ini bayangan awak media saat melakukan konfirmasi dengan Kapolsek.. 


”Ya benar kejadiannya tadi sore saat korban meracun rumput di kebunnya, saat ini korban telah dibawa oleh warga bersama pihak Polsek dan pihak Koramil untuk ditangani secara medis di Puskesmas Batang Asai,  Pekan Gedang  untuk perawatan sementara,” kata Kapolsek.



Namun karena khawatir korban tidak tertolong, kemudian korban dilanjutkan ke Sarolangun untuk berobat di RSUD Chatib Kazwen. ”Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Sarolangun, kalau untuk kondisi korban tampak luka-luka di bagian pipi bolong dan juga luka di bagian tengkuk,” jelas Kapolsek. 


Atas kejadian tersebut Kapolsek menghimbau, warga untuk waspada dan berhati hati. Bagi warga yang ingin melakukan aktivitas sehari hari.  (Reporter:JM)


Ingin Kursus Wartawan Online Silakan, Klik di sini  


×
Berita Terbaru Update