-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Kapolsek Gunung Tabur AKP Faisal Hamid Gelar Razia OPS Yustisi Dalam Penegakan Hukum

Jumat, 24 Desember 2021 | Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T14:10:38Z


Tanjung Redeb (kabar-nusantara.com) - Kapolsek Gunung Tabur AKP Faisal Hamid dan jajarannya  gencar melakukan  Razia Vaksinasi terhadap kendaraan yang melintasi wilayah Kecamatan Gunung Tabur,  kegiatan itu dilakukan setiap hari secara rutin, Rabu  (22/12/2021).


"Selama Razia di gelar ada  sekitar 100 orang pengendara dan penumpang yang melintasi wilayah gunung tabur terdapat warga yang belum mendapat Vaksinasi," ungkapnya kepada awak media.


Kapolsek Gunung Tabur, Faisal Hamid langsung memberikan Vaksinasi ditempat, Dalam mendukung program Pemerintah Kapolsek Gunung Tabur gencar melakukan razia rutin, agar masyarakat yang belum divaksinasi langsung dapat divaksinasi ditempat, sehingga Kabupaten Berau warganya akan bebas dari corona.


Bagaimana cara mencegah penyebaran corona, maka Polres Kabupaten lagi gencar-gencarnya melakukan razia dijalan, seperti yang dilakukan oleh aparat Polsek, seperti yang diliput wartawan di Polsek Gunung Tabur, banyaknya warga terjaring razia tersebut yang belum mendapat vaksin.


Warga yang divaksin menyatakan, berterima kasih kepada Aparat Polsek Gunung Tabur, Kebanyakan alasan warga belum divaksin, karena sibuk bekerja, ada juga yang karena kurangnya kesadaran masyarakat awam, maka perlu dilakukan cara jemput bola atau razia rutin dilakukan  untuk mendukung program Pemerintah.  (laporan Kabar Nusantara dari Kab. Berau: marihot).






×
Berita Terbaru Update