-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Sopir Taksi Online Culik dan Perkosa Anak Putus Sekolah di Makassar

Sabtu, 18 Desember 2021 | Desember 18, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T21:46:11Z


Makassar (kabar-nusantara.com). - Seorang sopir taksi online berinisial CM (41) ditangkap  Tim Jatanras Polrestabes Makassar setelah dilaporkan membawa kabur seorang anak perempuan berusia 14 tahun. Dilansir dari laman CNNindonesia.com Sabtu 18/12/2021.


Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Muh Afhi Abrianto membenarkan saat dikonfirmasi. I
a mengatakan pelaku membawa kabur dan menyekap korban di sebuah rumah selama dua hari.

"Iya benar, pelaku merupakan driver online. Ditangkap karena membawa kabur dan memperkosa korban yang masih di bawah umur," kata Iptu Afhi, Sabtu (18/12).

 

Peristiwa ini bermula ketika korban, N yang merupakan anak putus sekolah, berniat mencari pekerjaan. Pelaku dan korban ini tergabung dalam satu grup WhatsApp. Pelaku mengiming-imingi korban dengan sejumlah uang.


"Pelaku ini sudah sering menghubungi korban. Kemudian mengetahui korban akan mencari kerja, pelaku lalu mengiming-imingi sebuah pekerjaan sehingga korban pun mau bertemu dengan pelaku," jelasnya

 

Afhi mengatakan pelaku menjemput korban di rumahnya lalu membawanya ke sebuah rumah di Jalan Pelita Raya, Makassar.


"Di rumah itulah korban disekap. Keluarga korban kemudian melaporkan kehilangan anaknya karena sudah dua hari tidak pulang," ungkapnya.



Berdasarkan pengakuan pelaku, dirinya memperkosa korban dua kali dengan memberikan ancaman terhadap korban.

"Korban diancam akan dibunuh jika tidak mau melayani hawa nafsu pelaku. Pemerkosaan itu terjadi sebanyak dua kali," bebernya.



Baca artikel CNN Indonesia "Sopir Taksi Online Culik dan Perkosa Anak Putus Sekolah di Makassar" selengkapnya di sini: 
https://www.cnnindonesia.com/nasional/20211218160428-12-735674/sopir-taksi-online-culik-dan-perkosa-anak-putus-sekolah-di-makassar.

×
Berita Terbaru Update