-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Sejumlah Pejabat Ikut Salatkan Almarhum Wali Kota Bandung

Jumat, 10 Desember 2021 | Desember 10, 2021 WIB Last Updated 2021-12-10T15:39:09Z


Bandung (kabar-nusantara.com) - Sejumlah pejabat ikut menyalatkan jenazah Wali Kota Bandung Oded M Danial. Almarhum Oded disemayamkan di rumah dinasnya di Pendopo Bandung, Jalan Dalem Kaum. Puluhan pelayat dari berbagai kalangan ikut serta menyalatkan jenazah. Dilansir dari laman JPNN.com,  Jum’at (10/12/2021).

 

Tampak juga Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan mantan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla. Keduanya tiba sebelum jenazah sampai sekitar pukul 13.45 WIB. Seusai melaksanakan salat jenazah, Ridwan Kamil memberikan sedikit ucapan untuk almarhum.

 

Menurutnya, Oded merupakan sosok sahabat, ayah, kakek, dan wali kota yang baik. "Atas nama Provinsi Jawa Barat, warga Jabar, khususnya warga Bandung, kami sangat kehilangan atas berpulangnya almarhum.

 

Saya bersaksi almarhum adalah orang yang baik, saleh, dan berakhlak mulia," ujar Emil, sapaannya. Emil berdoa semoga salat jenazah ini bisa mengiringi almarhum ke liang kubur dan diampuni semua dosanya, diterima ibadahnya.

 

"Semoga keluarga diberikan kekuatan, ketabahan dalam menghadapi ujian kehidupan. Mudah-mudahan semua urusan diberi kemudahan dan dilancarkan karena almarhum akan dimakamkan di kampung halaman, Tasikmalaya," kata Emil. (mcr27/jpnn)

 


Artikel ini telah tayang di 
JPNN.com dengan judul "Sejumlah Pejabat Ikut Salatkan Almarhum Wali Kota Bandung" selengkapnya: https://www.jpnn.com/news/

×
Berita Terbaru Update