-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Giat Rutin Jum'at Ojol Resto Jombang Berbagi Bersama Gos Sentot

Sabtu, 25 Desember 2021 | Desember 25, 2021 WIB Last Updated 2021-12-25T04:31:13Z


Jombang (kabar-nusantara.com) - Kegiatan rutin Jum’at berkah, Ojol Resto Jombang Berbagi (ORJB) bersama gos Sentot membagikan makanan siap saji kepada Tukang becak Tukang parkir, Tukang Klebet (pengatur arus lalu lintas diperempatan atau petigaan jalan wilayah Jombang, tak lupa pula ke Panti Asuhan Muslimat Sambong Santren Jombang, Bakti Sosial ini dilakukan pada hari Jum’at (24/12/2021) 


"Bhakti Sosial ini dilakukan untuk membantu masyarakat mengatasi kesulitan dimasa pandemi covid-19, kami berharap kegiatan di hari Jum’at berkah, dapat memberikan manfaat bagi penerima dan berkah bagi semuanya," ucap Gos Sentot disela-sela pembagian makanan siap saji di sekitaran Wilayah Jombang.


Sementara itu, Maulana Ketua Komunitas Ojol Jombang menyampaikan terimaksihnya kepada semua pihak atas terlaksananya acara baksos ini.

“Bagi yang bersedekah berupa uang, kami akan salurkan berupa makanan, minuman, dan lain-lain yang berhubungan dengan kegiatan Ojol Resto Jombang Berbagi. Yang tidak sempat kami salurkan di Jum’at ini, kami salurkan di Jum’at berikutnya," ungkapnya.


Tak lupa ia menyampaikan terimakasih atas partisipasi rekan-rekan semua, baik Ojol Resto Jombang Berbagi, Relawan Komunitas ojek online Jombang, Grab/Gojek, merchant Gofood/Grabfood  dan para donatur lainnya. Semoga Ojol Resto Jombang Berbagi semakin besar dan berkembang, bermanfaat untuk orang banyak, dan diberi keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,“ katanya mengakhiri.  (son)


×
Berita Terbaru Update