-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Rihanna Raih Gelar Pahlawan Nasional, Barengan Pelantikan Presiden Barbados

Rabu, 01 Desember 2021 | Desember 01, 2021 WIB Last Updated 2021-12-01T12:01:28Z


Barbados (kabar-nusantara.com)  Rihanna mendapat kehormatan sebagai Pahlawan Nasional ke-11 dari negara asalnya, Republik BarbadosRihanna diberi gelar Pahlawan Nasional bersamaan dengan pelantikan Presiden pertama negara itu, Dame Sandra Mason. Seperti diketahui, Barbados secara resmi mencopot Ratu Elizabeth dari kerajaan Inggris sebagai kepala negaranya dan beralih ke negara republik. Dilansir dari laman celebrities.id (1/12/2021)


Untuk menandai babak baru, Pangeran Charles turut menghadiri saat Barbados keluar dari persemakmuran Inggris. Di acara tersebut, Pangeran Charles berharap negara Barbados bisa terlepas dari kegelapan, kekejaman dan bisa berkembang.

“Penciptaan Republik ini menawarkan awal yang baru. Dari hari-hari tergelap di masa lalu kita dan kekejaman mengerikan perbudakan yang selamanya menodai sejarah kita, orang-orang di pulau ini menempa jalan mereka dengan ketabahan yang luar biasa,” kata Pangeran Charles melalui People pada Rabu (1/12/2021).

Pada acara yang sama, Perdana Menteri Mia Mottley, pemimpin gerakan republik Barbados, menghormati bintang pop 33 tahun itu dengan hadiah Pahlawan Nasional. 

Saat memberikan penghargaan, Motley berharap Rihanna bisa terus bersinar dan membawa kehormatan bangsanya melalui karya musiknya.

"Semoga terus bersinar seperti berlian dan membawa kehormatan bagi bangsa Anda dengan karya Anda, dengan tindakan Anda," kata Motley.

Tidak hanya itu, Rihanna dinyatakan sebagai miliarder pada bulan Agustus oleh Forbes, berkat merek fesyen dan kecantikan Fenty serta karir musiknya.

Forbes mengklaim Rihanna bernilai sekira 1,7 miliar dolar Amerika atau sekira Rp 24,3 triliun dan menjadikannya musisi wanita terkaya di dunia, dan penghibur wanita terkaya kedua setelah Oprah Winfrey.

Sumber: https://www.celebrities.id/read/rihanna-raih-gelar-pahlawan-nasional-barengan-pelantikan-presiden-wanita-barbados-pertama-0k91oi

×
Berita Terbaru Update