-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Realme Pasang Target Jadi Raja HP di Indonesia Pada 2022

Jumat, 24 Desember 2021 | Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T10:40:40Z


Jakarta (Kabar-Nusantara.com). - Realme mengaku akan sangat agresif tahun depan. Bahkan mereka memasang target untuk menjadi raja HP di Indonesia pada 2022. Dilansir dari laman detik.com, Kamis (23/12/2021).


"Tahun 2022, kami menargetkan menjadi nomor satu di Indonesia," kata Krisva Angnieszca, PR Manager Realme Indonesia saat ditemui detikINET di Jakarta, Kamis (23/12/2021).



Ragam jurus sudah disiapkan agar bisa menyalip kompetitornya. Sehingga target menjadi nomor satu di Indonesia dapat terwujud.  "
Pertama lewat produk," kata Krisva, Realme akan memaksimalkan kehebatan ponsel yang dibuatnya melalui inovasi teknologi dan desain, terutama di seri premium flagship.




"Realme akan memberikan inovasi yang maksimal di seri premium kami," ujar Krisva.



Langkah kedua memaksimalkan saluran distribusi. Realme akan melakukan penjualan langsung tanpa perantara. 
Strategi ini bakal memberikan keuntungan bagi konsumen. Tak hanya ketersediaan barang, lantaran biaya makin efisien berimbas pada banderol ponsel yang akan dijual.


"Harga ponsel Realme akan semakin kompetitif di 2022," janji Krisva. 



Kendati harganya bakal bikin konsumen tersenyum, Realme berusaha menjaga kualitas ponsel garapannya. 
"Kami akan pastikan produk kami awet, tahan banting. Kualitasnya akan kami jaga banget," katanya.



Tidak hanya HP, Realme bakal memboyong lebih banyak varian AIoT tahun depan. Upaya tersebut demi menjadikan mereka nomor satu di pasar perangkat pintar terhubung di Indonesia. "Kami akan kasih lebih banyak kategori-kategori dari AIoT. 


Tahun ini kami kasih laptop dan purifier, di 2022 bakal ada yang baru, salah satunya kemungkinan tablet sehingga melengkapi strategi kami 1+5+T," pungkas Krisva.



Baca artikel detikinet, "Realme Pasang Target Jadi Raja HP di Indonesia Pada 2022" selengkapnya https://inet.detik.com/consumer/d-5868224/realme-pasang-target-jadi-raja-hp-di-indonesia-pada-2022.

×
Berita Terbaru Update